Efektivitas Digitalisasi Human Resource Service Pada PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)
Efektivitas dapat dilihat dari 3 (tiga) indikator yaitu, pencapaian tujuan, integritas dan adaptasi. Dari hasil wawancara yang peneliti dapatkan, jawaban informan menyatakan bahwa penerapan Digitalisasi Human Resource Service Pada PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) cukup berjalan efektif.
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. M. Agus Cholik, SE, MM |
Pengarang | Hafiz Ardiansyah - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif Employee Self Service dan PT Pelabuhan Indonesia I |
Klasifikasi | S190132 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Hafiz Ardiansyah. (2019).Efektivitas Digitalisasi Human Resource Service Pada PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Hafiz Ardiansyah.Efektivitas Digitalisasi Human Resource Service Pada PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Hafiz Ardiansyah.Efektivitas Digitalisasi Human Resource Service Pada PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Hafiz Ardiansyah.Efektivitas Digitalisasi Human Resource Service Pada PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis