Analisis Kualitas Pelayanan Frontliner Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasaan Nasabah Bank Panin Cabang TZU CHI Jakarta Utara


Ketika persaingan semakin ketat, pelayanan bank harus diberikan
secara baik dan berkualitas. Untuk menciptakan kepuasan nasabah,
diperlukan konsep pelayanan yang baik dan diterapkan oleh perusahaan
khususnya perusahaan jasa perbankan. Jika bank dapat memberikan
pelayanan yang baik maka bank dapat mempertahankan nasabah dan
dapat meningkatkan jumlah nasabah baru. Oleh karena itu, bank harus
memastikan karyawan, khususnya frontliner yang memiliki kualifikasi dan
kesiapan untuk selalu mengikuti SOP pelayanan di Bank Panin cabang
Tzu Chi. Dalam penelitian ini menggunakan Metode Penelitian Kualitatif.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kualitas
pelayanan yang diberikan oleh frontliner Bank Panin cabang Tzu Chi dan
untuk mengetahui upaya mengatasi hambatan dalam meningkatkan
kepuasan nasabah dalam pelayanan yang diberikan oleh frontliner Bank
Panin cabang Tzu Chi. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data
yang dilakukan, kualitas pelayanan frontliner yang diberikan Bank Panin
cabang Tzu Chi sudah cukup baik bagi para nasabah karena sudah
sesuai dengan SOP pelayanan yang berlaku di Bank Panin cabang Tzu
Chi meski masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Vigo Satrio, S.Kom. MM
Author(s) Steven - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2025
Subject(s) Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Frontliner
Classification S250039
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Steven. (2025).Analisis Kualitas Pelayanan Frontliner Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasaan Nasabah Bank Panin Cabang TZU CHI Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Steven.Analisis Kualitas Pelayanan Frontliner Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasaan Nasabah Bank Panin Cabang TZU CHI Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Steven.Analisis Kualitas Pelayanan Frontliner Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasaan Nasabah Bank Panin Cabang TZU CHI Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

Steven.Analisis Kualitas Pelayanan Frontliner Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasaan Nasabah Bank Panin Cabang TZU CHI Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik