Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Chatime di Mall Central Park Jakarta
Chatime merupakan salah satu brand Boba tea yang memiliki perkembangan
cukup pesat di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan
menganalisa: 1) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di
Chatime mall Central Park Jakarta. 2) Pengaruh Harga Produk terhadap Keputusan
Pembelian di Chatime mall Central Park Jakarta. 3) Pengaruh Kualitas Pelayanan
dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian di Chatime mall Central Park
Jakarta. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei pendekatan jenis
kuantitatif deskriptif dengan teknik korelasional regresi linier berganda. Populasi
penelitian ini adalah pelanggan Chatime di mall Central Park Jakarta. Pengambilan
sample menggunakan rumus Hair, et al sebanyak 120 responden. Teknik
pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode purposive
sampling.Hasil penelitian menunjukan: 1) Terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 55,2% 2)
Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan Harga Produk terhadap Keputusan
Pembelian sebesar 20% 3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan Kualitas
Pelayanan dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Kualitas
Pelayanan dan Harga Produk memberikan kontribusi sebesar 63,2% dalam
menentukan Keputusan Pembelian. Berdasarkan pembahasan diatas maka
disarankan untuk karyawan Chatime harus berpenampilan rapi untuk meningkatkan
Kualitas Pelayanan, Transparasi bahan baku guna membangun persepsi Harga
Produk. Promosi yang menarik untuk menaikan Keputusan Pembelian.
Detail Information
Citation
Zaresqi Novra Dalani. (2025).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Chatime di Mall Central Park Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Zaresqi Novra Dalani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Chatime di Mall Central Park Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Zaresqi Novra Dalani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Chatime di Mall Central Park Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis
Zaresqi Novra Dalani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Chatime di Mall Central Park Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2025.Administrasi Bisnis