Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta


Hasil penelitian secara parsial (uji t) bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Dan kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Serta secara simultan (uji f) kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing TS Reza SE., MM
Pengarang Nurul Fajriah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Kualitas Pelayanan
Kinerja Karyawan
Kepuasan Nasabah
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Klasifikasi S190022
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Nurul Fajriah. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Nurul Fajriah.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Nurul Fajriah.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Nurul Fajriah.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik