Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta
Nurul Fajriah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian secara parsial (uji t) bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Dan kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Serta secara simultan (uji f) kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Detail Information
Citation
Nurul Fajriah. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Nurul Fajriah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Nurul Fajriah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Nurul Fajriah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis