Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta
Hasil penelitian secara parsial (uji t) bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Dan kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Serta secara simultan (uji f) kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
LOADING LIST...
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | TS Reza SE., MM |
Pengarang | Nurul Fajriah - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2019 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Kinerja Karyawan Kepuasan Nasabah Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif |
Klasifikasi | S190022 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Citation
Nurul Fajriah. (2019).Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Nurul Fajriah.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Nurul Fajriah.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Nurul Fajriah.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Falatehan Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis