Peran Public Relation Dalam Pengembangan Perusahaan PT Hyundai Mobil Indonesia


Persaingan pasar industri otomotif di Indonesia sangat kompetitif dengan banyaknya kompetitor, sehingga Hyundai harus berjuang keras untuk memenangkan pangsa pasar di tengah persaingan ketat. Salah satu strategi yang digunakan adalah mengoptimalkan peran public relations. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi peran public relationsdalam mengembangkan PT Hyundai Mobil Indonesia. Fokus utama penelitianadalah menganalisis strategi public relationsyang digunakan oleh PT Hyundai Mobil Indonesiadalam meningkatkan citra perusahaan, membangun hubungan dengan berbagai pemangku kepentingan, dan mendukung pertumbuhan bisnis. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus, di mana data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan staf public relations, manajemen, serta tinjauan dokumen perusahaan dan media. Hasil penelitian menunjukkan bahwa public relationsmemainkan peran vital dalam mengkomunikasikan nilai-nilai dan visi perusahaan kepada publik. Strategi public relationsyang efektif, seperti kampanye media, kegiatan corporate social responsibility, dan manajemen krisis, telah berhasil memperkuat citra positif PT Hyundai Mobil Indonesiadi mata konsumen dan masyarakat luas.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Author(s) Endah fantini - Personal Name (Pengarang)
Helmi Azahari - Personal Name (Pengarang)
Mutia - Personal Name (Pengarang)
Call Number AR DOS 2025
Subject(s) Strategi Public Relations
Citra Perusahaan
Pertumbuhan Bisnis
Classification AR0014
GMD Artikel
Publisher
Publishing Year 2025
Publishing Place Jakarta


Citation

Endah fantini. (2025).Peran Public Relation Dalam Pengembangan Perusahaan PT Hyundai Mobil Indonesia(Publish).Jakarta:

Endah fantini.Peran Public Relation Dalam Pengembangan Perusahaan PT Hyundai Mobil Indonesia(Publish).Jakarta:,2025.Artikel

Endah fantini.Peran Public Relation Dalam Pengembangan Perusahaan PT Hyundai Mobil Indonesia(Publish).Jakarta:,2025.Artikel

Endah fantini.Peran Public Relation Dalam Pengembangan Perusahaan PT Hyundai Mobil Indonesia(Publish).Jakarta:,2025.Artikel

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik