Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Pt Matahari Dept Store Grand Mal Bekasi)



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono, S.E., M.M.
Author(s) Venny Lestari - Personal Name (Pengarang)
Call Number TSS MIKOM 2024
Subject(s)
Classification T240024
GMD Tesis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Venny Lestari. (2024).Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Pt Matahari Dept Store Grand Mal Bekasi)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Venny Lestari.Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Pt Matahari Dept Store Grand Mal Bekasi)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

Venny Lestari.Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Pt Matahari Dept Store Grand Mal Bekasi)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

Venny Lestari.Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Pt Matahari Dept Store Grand Mal Bekasi)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik