Strategi Komunikasi Head Of Business Development Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Pelanggan (Studi kasus PT Catur Prima Perkasa Jakarta)


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi yang
efektif bagi Head of Business Development dalam meningkatkan kualitas
pelayanan di PT Catur Prima Perkasa, perusahaan distributor pipa besi,
valve, dan fitting di Indonesia. Metode penelitian menggunakan
pendekatan kualitatif dengan studi kasus, mengumpulkan data melalui
wawancara mendalam dan analisis dokumen. Analisis data dilakukan
dengan Analisis Konten dan triangulasi untuk memvalidasi hasil. Temuan
penelitian menunjukkan bahwa penggunaan beragam metode komunikasi
membantu mengidentifikasi pola dan hambatan dalam penyampaian
pesan, serta memberikan wawasan yang berharga bagi perusahaan untuk
meningkatkan pelayanan. Implikasinya, penerapan strategi komunikasi
yang tepat dapat signifikan meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Yulianto, S.E., M.M.;Dr. Marhanani Tri Astusti, S.Sos., M.M.
Author(s) Rudi Sihaloho - Personal Name (Pengarang)
Call Number TSS MIKOM 2024
Subject(s) Strategi Komunikasi, Head of Business Development,
Classification T240017
GMD Tesis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta


Citation

Rudi Sihaloho. (2024).Strategi Komunikasi Head Of Business Development Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Pelanggan (Studi kasus PT Catur Prima Perkasa Jakarta)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Rudi Sihaloho.Strategi Komunikasi Head Of Business Development Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Pelanggan (Studi kasus PT Catur Prima Perkasa Jakarta)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

Rudi Sihaloho.Strategi Komunikasi Head Of Business Development Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Pelanggan (Studi kasus PT Catur Prima Perkasa Jakarta)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

Rudi Sihaloho.Strategi Komunikasi Head Of Business Development Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Pelanggan (Studi kasus PT Catur Prima Perkasa Jakarta)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik