Strategi Komunikasi Head Of Business Development Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Pelanggan (Studi kasus PT Catur Prima Perkasa Jakarta)
Rudi Sihaloho - Personal Name (Pengarang)
Tesis
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi yang
efektif bagi Head of Business Development dalam meningkatkan kualitas
pelayanan di PT Catur Prima Perkasa, perusahaan distributor pipa besi,
valve, dan fitting di Indonesia. Metode penelitian menggunakan
pendekatan kualitatif dengan studi kasus, mengumpulkan data melalui
wawancara mendalam dan analisis dokumen. Analisis data dilakukan
dengan Analisis Konten dan triangulasi untuk memvalidasi hasil. Temuan
penelitian menunjukkan bahwa penggunaan beragam metode komunikasi
membantu mengidentifikasi pola dan hambatan dalam penyampaian
pesan, serta memberikan wawasan yang berharga bagi perusahaan untuk
meningkatkan pelayanan. Implikasinya, penerapan strategi komunikasi
yang tepat dapat signifikan meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Dr. Yulianto, S.E., M.M.;Dr. Marhanani Tri Astusti, S.Sos., M.M. |
| Author(s) |
Rudi Sihaloho - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
TSS MIKOM 2024 |
| Subject(s) |
Strategi Komunikasi, Head of Business Development,
|
| Classification |
T240017 |
| GMD |
Tesis |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2024 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Rudi Sihaloho. (2024).
Strategi Komunikasi Head Of Business Development Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Pelanggan (Studi kasus PT Catur Prima Perkasa Jakarta)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Rudi Sihaloho.
Strategi Komunikasi Head Of Business Development Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Pelanggan (Studi kasus PT Catur Prima Perkasa Jakarta)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis
Rudi Sihaloho.
Strategi Komunikasi Head Of Business Development Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Pelanggan (Studi kasus PT Catur Prima Perkasa Jakarta)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis
Rudi Sihaloho.
Strategi Komunikasi Head Of Business Development Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Pelanggan (Studi kasus PT Catur Prima Perkasa Jakarta)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis