Pengaruh Citra Merek, Iklan Media Televisi, Dan Pesan Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lifebouy Unilever Di Kelurahan Cimuning Kota Bekasi



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, M.Si
Author(s) Ilham Kurniawan - Personal Name (Pengarang)
Call Number TSS MIKOM 2024
Subject(s)
Classification
GMD Tesis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta

  Tags :

Citation

Ilham Kurniawan. (2024).Pengaruh Citra Merek, Iklan Media Televisi, Dan Pesan Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lifebouy Unilever Di Kelurahan Cimuning Kota Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Ilham Kurniawan.Pengaruh Citra Merek, Iklan Media Televisi, Dan Pesan Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lifebouy Unilever Di Kelurahan Cimuning Kota Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

Ilham Kurniawan.Pengaruh Citra Merek, Iklan Media Televisi, Dan Pesan Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lifebouy Unilever Di Kelurahan Cimuning Kota Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

Ilham Kurniawan.Pengaruh Citra Merek, Iklan Media Televisi, Dan Pesan Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lifebouy Unilever Di Kelurahan Cimuning Kota Bekasi(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik