Peran Marketing Communication (Marcomm) Pt Maharupa Gatra Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Instagram Paska Covid 19
Bani Mahardhika - Personal Name (Pengarang)
Tesis
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Tujuan penulisan ini untuk menganalisis peran Marketing Communication
di PT Maharupa Gatra menggunakan instagram untuk meningkatkan
omset pasca pandemic Covid 19. selain itu, penelitian ini bertujuan untuk
mengalisis hambatan-hambatan serta solusi yang di lakukan untuk
mengatasi hambatan Marketing Communication dalam meningkatkan
omset di PT Maharupa Gatra. Metode penelitian ini menggunakan metode
kualitatif deskriftif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik
observasi, wawancara mendalam, studi kepustakaan baik cetak mau pun
online. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Marketing Communication
di PT Maharupa Gatra menggunakan media sosial instagram sebagai alat
untuk meningkatkan omset perusahaan dengan memposting program
promo yang ada di PT Maharupa Gatra dengan membuatkan konten yang
menarik agar terjadinya interaksi dengan kosumen dan followers di dalam
media sosial instagram PT Maharupa Gatra. dengan menggunakan
instagram perusahaan lebih mudah dalam menginformasikan segala
informasi yang di tujukan untuk customer dan juga bisa lebih menghemat
biaya dalam promosi, karena promosi menggunakan media sosial bisa
lebih hemat ketimbang menggunakan media konvensional. Sejauh ini
semua yang di lakukan PT Maharupa Gatra dalam menigkatkan omset
menggunakan media sosial instagram sangat tepat di era digitalisasi saat
ini, dan membuat Marketing Communication bisa selalu berinovasi dalam
meningkatkan omset di PT Maharupa Gatra.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Dr. Wulan Furrie, S.I.Kom., M.I.Kom |
| Author(s) |
Bani Mahardhika - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
TSS MIKOM 2024 |
| Subject(s) |
Instagram, Marketing Communication, Brand Image
|
| Classification |
T240003 |
| GMD |
Tesis |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2024 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Bani Mahardhika. (2024).
Peran Marketing Communication (Marcomm) Pt Maharupa Gatra Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Instagram Paska Covid 19(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Bani Mahardhika.
Peran Marketing Communication (Marcomm) Pt Maharupa Gatra Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Instagram Paska Covid 19(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis
Bani Mahardhika.
Peran Marketing Communication (Marcomm) Pt Maharupa Gatra Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Instagram Paska Covid 19(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis
Bani Mahardhika.
Peran Marketing Communication (Marcomm) Pt Maharupa Gatra Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Instagram Paska Covid 19(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis