Peran Marketing Communication (Marcomm) Pt Maharupa Gatra Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Instagram Paska Covid 19


Tujuan penulisan ini untuk menganalisis peran Marketing Communication
di PT Maharupa Gatra menggunakan instagram untuk meningkatkan
omset pasca pandemic Covid 19. selain itu, penelitian ini bertujuan untuk
mengalisis hambatan-hambatan serta solusi yang di lakukan untuk
mengatasi hambatan Marketing Communication dalam meningkatkan
omset di PT Maharupa Gatra. Metode penelitian ini menggunakan metode
kualitatif deskriftif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik
observasi, wawancara mendalam, studi kepustakaan baik cetak mau pun
online. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Marketing Communication
di PT Maharupa Gatra menggunakan media sosial instagram sebagai alat
untuk meningkatkan omset perusahaan dengan memposting program
promo yang ada di PT Maharupa Gatra dengan membuatkan konten yang
menarik agar terjadinya interaksi dengan kosumen dan followers di dalam
media sosial instagram PT Maharupa Gatra. dengan menggunakan
instagram perusahaan lebih mudah dalam menginformasikan segala
informasi yang di tujukan untuk customer dan juga bisa lebih menghemat
biaya dalam promosi, karena promosi menggunakan media sosial bisa
lebih hemat ketimbang menggunakan media konvensional. Sejauh ini
semua yang di lakukan PT Maharupa Gatra dalam menigkatkan omset
menggunakan media sosial instagram sangat tepat di era digitalisasi saat
ini, dan membuat Marketing Communication bisa selalu berinovasi dalam
meningkatkan omset di PT Maharupa Gatra.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Wulan Furrie, S.I.Kom., M.I.Kom
Author(s) Bani Mahardhika - Personal Name (Pengarang)
Call Number TSS MIKOM 2024
Subject(s) Instagram, Marketing Communication, Brand Image
Classification T240003
GMD Tesis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta


Citation

Bani Mahardhika. (2024).Peran Marketing Communication (Marcomm) Pt Maharupa Gatra Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Instagram Paska Covid 19(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Bani Mahardhika.Peran Marketing Communication (Marcomm) Pt Maharupa Gatra Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Instagram Paska Covid 19(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

Bani Mahardhika.Peran Marketing Communication (Marcomm) Pt Maharupa Gatra Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Instagram Paska Covid 19(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

Bani Mahardhika.Peran Marketing Communication (Marcomm) Pt Maharupa Gatra Dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Instagram Paska Covid 19(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Tesis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik