Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan After Sales Bypassindo Jaya Indah Jakarta Pusat


Komunikasi adalah sebuah bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dari
kehidupan manusia sebagai makhluk sosial. Menurut asal katanya tersebut,
arti komunikasi adalah proses penyampaian makna dari satu entitas atau
kelompok ke kelompok lainnya melalui penggunaan tanda, simbol, dan
aturan semiotika yang dipahami bersama. Dari sekian banyak definisi yang
dikemukakan oleh para ahli dapat disimpulkan secara lengkap dengan
makna yang hakiki, yaitu komunikasi adalah proses penyampaian pesan oleh
seseorang kepada orang lain untuk memberi tahu, atau untuk mengubah
sikap, pendapat, atau perilaku, baik langsung (secara lisan), maupun tidak
langsung melalui media. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi
komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan after sales PT
Bypassindo Jaya Indah. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif
kualitatif dengan teknik pengumpulan data seperti wawancara, observasi,
dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi
komunikasi pemasaran PT Bypassindo Jaya Indah dengan bauran promotion
mix mampu meningkatkan penjualan after sales PT Bypassindo Jaya Indah
dan sebagai solusi dalam mengatasi hambatan yang dihadapi pada strategi
komunikasi pemasaran dalam meningkatkan PT Bypassindo Jaya Indah
dengan melakukan kegiatan visit 3S, dan mengadakan pameran service
campaign secara terjadwal dibeberapa titik serta melakukan follow up
reminder secara berkala.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Rofian Dedi Susanto, S.KPm., M.I.Kom
Author(s) Anita Ramadhini - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR IKOM 2023
Subject(s) Strategi komunikasi pemasaran, promotion mix, PT B
Classification S230017
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2023
Publishing Place Jakarta


Citation

Anita Ramadhini. (2023).Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan After Sales Bypassindo Jaya Indah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Anita Ramadhini.Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan After Sales Bypassindo Jaya Indah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi

Anita Ramadhini.Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan After Sales Bypassindo Jaya Indah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi

Anita Ramadhini.Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan After Sales Bypassindo Jaya Indah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik