Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan After Sales Bypassindo Jaya Indah Jakarta Pusat
Anita Ramadhini - Personal Name (Pengarang)
Manajemen Komunikasi
2023
Jakarta : Institut STIAMI
Komunikasi adalah sebuah bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dari
kehidupan manusia sebagai makhluk sosial. Menurut asal katanya tersebut,
arti komunikasi adalah proses penyampaian makna dari satu entitas atau
kelompok ke kelompok lainnya melalui penggunaan tanda, simbol, dan
aturan semiotika yang dipahami bersama. Dari sekian banyak definisi yang
dikemukakan oleh para ahli dapat disimpulkan secara lengkap dengan
makna yang hakiki, yaitu komunikasi adalah proses penyampaian pesan oleh
seseorang kepada orang lain untuk memberi tahu, atau untuk mengubah
sikap, pendapat, atau perilaku, baik langsung (secara lisan), maupun tidak
langsung melalui media. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi
komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan after sales PT
Bypassindo Jaya Indah. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif
kualitatif dengan teknik pengumpulan data seperti wawancara, observasi,
dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi
komunikasi pemasaran PT Bypassindo Jaya Indah dengan bauran promotion
mix mampu meningkatkan penjualan after sales PT Bypassindo Jaya Indah
dan sebagai solusi dalam mengatasi hambatan yang dihadapi pada strategi
komunikasi pemasaran dalam meningkatkan PT Bypassindo Jaya Indah
dengan melakukan kegiatan visit 3S, dan mengadakan pameran service
campaign secara terjadwal dibeberapa titik serta melakukan follow up
reminder secara berkala.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Rofian Dedi Susanto, S.KPm., M.I.Kom |
| Author(s) |
Anita Ramadhini - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR IKOM 2023 |
| Subject(s) |
Strategi komunikasi pemasaran, promotion mix, PT B
|
| Classification |
S230017 |
| GMD |
Manajemen Komunikasi |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2023 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Anita Ramadhini. (2023).
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan After Sales Bypassindo Jaya Indah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Anita Ramadhini.
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan After Sales Bypassindo Jaya Indah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi
Anita Ramadhini.
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan After Sales Bypassindo Jaya Indah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi
Anita Ramadhini.
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan After Sales Bypassindo Jaya Indah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi