Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Toko Sepatu Payless di Mall Sunter)


Media sosial yang paling sering digunakan adalah Instagram,
Instagram bukan hanya sarana untuk berbagi foto dan video, tetapi juga
dapat menjadi peluang berbisnis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi Melalui Media Sosial
Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Toko Sepatu
Payless di Mall Sunter). Metode yang di pakai dalam penelitian ini adalah
dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan
metode pengambilan sampel accidental sampel. penelitian dengan
sampel pembeli di toko Payless yang bertempat di Mall Sunter Jakarta
Utara yang berjumlah 90 responden. t hitung t tabel 1,987 13,341 dan nilai
signifikan sebesar 0,00 000 0,05 jadi H1 diterima dan H0 ditolak. Maka
dapat disimpulkan bahwa variabel (X) promosi media sosial berpengaruh
terhadap variabel (Y) yaitu keputusan pembelian. Hal ini juga dibuktikan
dalan uji Koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai dari hasil
variabel independen yaitu promosi media sosial memiliki pengaruh
terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian sebesar 66,9%.
Instagram khususnya pada pembelian di toko Payless Mall Sunter dan
sisanya sebesar 33,1% dipengaruhi oleh faktor lain.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Yuli Evitha, SE., MA
Author(s) Andini Novella Sari - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR IKOM 2023
Subject(s) Promosi Media Sosial, Keputusan Pembelian
Classification S230013
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2023
Publishing Place Jakarta


Citation

Andini Novella Sari. (2023).Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Toko Sepatu Payless di Mall Sunter)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Andini Novella Sari.Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Toko Sepatu Payless di Mall Sunter)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi

Andini Novella Sari.Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Toko Sepatu Payless di Mall Sunter)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi

Andini Novella Sari.Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Toko Sepatu Payless di Mall Sunter)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik