Analisis Strategi Bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Le Minerale
Dewi Isnaniar - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa factor internal terdapat empat kekuatan empat kelemahan, dan pada faktor eksternal terdapat empat peluang dan empat ancaman. Berdasarkan hasil dari perhitungan matriks IFE dan EFE serta hasil perumusan dan pemetaan matriks IE posisi PT Tirta Fresindo Jaya Jakarta pada kuadran empat yang menunjukkan posisi kuadran VI yaitu menunjukkan strategi yang diperlukan untuk perusahaan saat ini adalah Hold and Maintain. Hold and Maintain strategy menunjukkan bahwa strategi penetrasi pasar dan pengembangan produk merupakan dua strategi yang terbanyak dilakukan untuk tipe-tipe divisi ini
Detail Information
Citation
Dewi Isnaniar. (2019).
Analisis Strategi Bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Le Minerale().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Dewi Isnaniar.
Analisis Strategi Bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Le Minerale().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Dewi Isnaniar.
Analisis Strategi Bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Le Minerale().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Dewi Isnaniar.
Analisis Strategi Bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Le Minerale().Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis