Pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Pengguna Marketplace Tiktok Shop Tangerang Tahun 2024


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh
online customer rating dan online customer review terhadap keputusan
pembelian produk fashion pada marketplace TikTok Shop Tangerang Tahun
2024. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif
dengan jenis penelitian eksplanatif (explanatory). Populasi dalam penelitian
ini terdiri dari pengguna marketplace TikTok Shop. Sampel yang digunakan
sebanyak 120 responden dengan teknik sampling Non-Probability
Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling. Metode analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen, uji asumsi klasik,
uji hipotesis dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan
bahwa Online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian dengan presentase sebesar 84,6%. Online customer
review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
dengan presentase sebesar 88,2%. Besarnya online customer rating dan
online customer review terhadap keputusan pembelian dengan presentase
sebesar 89,6%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Ghita Yasaningthias, S.Si., M.M
Author(s) Amalia Sandya Majid - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2024
Subject(s) Online Customer Rating, Online Customer Review, Ke
Classification S2400168
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta


Citation

Amalia Sandya Majid. (2024).Pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Pengguna Marketplace Tiktok Shop Tangerang Tahun 2024(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Amalia Sandya Majid.Pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Pengguna Marketplace Tiktok Shop Tangerang Tahun 2024(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Amalia Sandya Majid.Pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Pengguna Marketplace Tiktok Shop Tangerang Tahun 2024(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Amalia Sandya Majid.Pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Pengguna Marketplace Tiktok Shop Tangerang Tahun 2024(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik