Pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Pengguna Marketplace Tiktok Shop Tangerang Tahun 2024
Amalia Sandya Majid - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh
online customer rating dan online customer review terhadap keputusan
pembelian produk fashion pada marketplace TikTok Shop Tangerang Tahun
2024. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif
dengan jenis penelitian eksplanatif (explanatory). Populasi dalam penelitian
ini terdiri dari pengguna marketplace TikTok Shop. Sampel yang digunakan
sebanyak 120 responden dengan teknik sampling Non-Probability
Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling. Metode analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen, uji asumsi klasik,
uji hipotesis dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan
bahwa Online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian dengan presentase sebesar 84,6%. Online customer
review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
dengan presentase sebesar 88,2%. Besarnya online customer rating dan
online customer review terhadap keputusan pembelian dengan presentase
sebesar 89,6%.
Detail Information
Citation
APA Style
Amalia Sandya Majid . (2024).
Pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Pengguna Marketplace Tiktok Shop Tangerang Tahun 2024 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Chicago Style
Amalia Sandya Majid .
Pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Pengguna Marketplace Tiktok Shop Tangerang Tahun 2024 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
MLA Style
Amalia Sandya Majid .
Pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Pengguna Marketplace Tiktok Shop Tangerang Tahun 2024 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Turabian Style
Amalia Sandya Majid .
Pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Pengguna Marketplace Tiktok Shop Tangerang Tahun 2024 (Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis