Strategi Komunikasi Pemasaran Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara Dalam Meningkatkan Brand Awareness
Seiring pertumbuhaan perekonomian dan perkembangan dalam dunia usaha
saat ini, tampak persaingan semakin ketat antar perusahaan terutama didalam
menawarkan produknya. Berbagai macam cara dilakukan untuk memenangkan
persaingan untuk menarik perhatian konsumen. Hal tersebut dimanfaatkan oleh
Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara yang merupakan perusahaan dibidang
minuman bubble tea bersaing dengan memberikan produk dan layanan terbaik
bagi penikmatnya. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengkaji seberapa jauh
strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness pada
Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara. Metode penelitian yang digunakan
adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara
mendalam, dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukan dalam meningkatkan
brand awareness Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara menjalankan strategi
komunikasi pemasaran seperti periklanan, promosi penjualan, hubungan
masyarakat, penjualan personal, dan pemasaran merupakan poin penting
dalam meningkatkan brand awareness dan sudah dijalankan dengan baik.
Namun, harus tetap dievaluasi berkala untuk menyesuaikan dengan
perkembangan pada bisnis dan trend pemasaran yang ada
Detail Information
Citation
Alief Muhammad Al-Khorri. (2023).
Strategi Komunikasi Pemasaran Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara Dalam Meningkatkan Brand Awareness(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Alief Muhammad Al-Khorri.
Strategi Komunikasi Pemasaran Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara Dalam Meningkatkan Brand Awareness(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi
Alief Muhammad Al-Khorri.
Strategi Komunikasi Pemasaran Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara Dalam Meningkatkan Brand Awareness(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi
Alief Muhammad Al-Khorri.
Strategi Komunikasi Pemasaran Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara Dalam Meningkatkan Brand Awareness(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi