Strategi Komunikasi Pemasaran Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara Dalam Meningkatkan Brand Awareness


Seiring pertumbuhaan perekonomian dan perkembangan dalam dunia usaha
saat ini, tampak persaingan semakin ketat antar perusahaan terutama didalam
menawarkan produknya. Berbagai macam cara dilakukan untuk memenangkan
persaingan untuk menarik perhatian konsumen. Hal tersebut dimanfaatkan oleh
Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara yang merupakan perusahaan dibidang
minuman bubble tea bersaing dengan memberikan produk dan layanan terbaik
bagi penikmatnya. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengkaji seberapa jauh
strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness pada
Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara. Metode penelitian yang digunakan
adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara
mendalam, dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukan dalam meningkatkan
brand awareness Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara menjalankan strategi
komunikasi pemasaran seperti periklanan, promosi penjualan, hubungan
masyarakat, penjualan personal, dan pemasaran merupakan poin penting
dalam meningkatkan brand awareness dan sudah dijalankan dengan baik.
Namun, harus tetap dievaluasi berkala untuk menyesuaikan dengan
perkembangan pada bisnis dan trend pemasaran yang ada


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Poppie Indriyanti Mantu, S,Sos., M.Si
Author(s) Alief Muhammad Al-Khorri - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR IKOM 2023
Subject(s) Strategi Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasara
Classification S230008
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2023
Publishing Place Jakarta


Citation

Alief Muhammad Al-Khorri. (2023).Strategi Komunikasi Pemasaran Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara Dalam Meningkatkan Brand Awareness(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Alief Muhammad Al-Khorri.Strategi Komunikasi Pemasaran Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara Dalam Meningkatkan Brand Awareness(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi

Alief Muhammad Al-Khorri.Strategi Komunikasi Pemasaran Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara Dalam Meningkatkan Brand Awareness(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi

Alief Muhammad Al-Khorri.Strategi Komunikasi Pemasaran Chatime Tzu Chi Hospital Jakarta Utara Dalam Meningkatkan Brand Awareness(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2023.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik