Pengaruh Online Customer Review Dan Celebrity Endorser Terhada Minat Beli Produk Fashion Erigo DI DKI Jakarta
Agisna Aprilina - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian saya bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa
pengaruh Online Customer Review terhadap Minat beli produk fashion
Erigo di DKI Jakarta, untuk mengetahui dan menganalisa Celebrity
Endorser terhadap Minat Beli produk fashion Erigo di DKI Jakarta. Dalam
perkembangan di era yang serba digital banyak sekali peluang bisnis baru
salah satunya e-commerce. E-commerce adalah penghubung dan
penengah antara penjual dan pembeli. Saat ini dalam dunia bisnis
e-commerce di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat.
Karena seiring dengan adanya dunia digital yang membuat industry
fashion di Indonesia mulai mengalami peningkatan dari pemilihan
barang-barang yang dipakai mengikuti fashion-fashion yang sedang
populer atau gaya model artis idola mereka. Penelitian deskriptif kuantitatif
merupakan data yang diperoleh dari sampel populasi penelitian dianalisis
sesuai dengan metode statistic yang digunakan. Metode penelitian skripsi
ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan data primer didapat
melalui penyebaran questioner dan dilakukan analisis data menggunakan
SPSS. Kesimpulan dari penelitianini menjelaskan bahwa Online Customer
Review dan Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap Minat
Beli sebesar 54,4% sedangkan sisanya sebesar 45,6% dipengaruhi oleh
variabel diluar penelitian.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Yayak Heriyanto, S.Sos. M.SI |
| Author(s) |
Agisna Aprilina - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR AB 2024 |
| Subject(s) |
Online Customer Review, Celebrity Endorser, Minat
|
| Classification |
S2400165 |
| GMD |
Administrasi Bisnis |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2024 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Agisna Aprilina. (2024).
Pengaruh Online Customer Review Dan Celebrity Endorser Terhada Minat Beli Produk Fashion Erigo DI DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Agisna Aprilina.
Pengaruh Online Customer Review Dan Celebrity Endorser Terhada Minat Beli Produk Fashion Erigo DI DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Agisna Aprilina.
Pengaruh Online Customer Review Dan Celebrity Endorser Terhada Minat Beli Produk Fashion Erigo DI DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Agisna Aprilina.
Pengaruh Online Customer Review Dan Celebrity Endorser Terhada Minat Beli Produk Fashion Erigo DI DKI Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis