Analisis Swot Strategi Pemasaran Kosmetik Focallure Pt. Wasesa Indah Nusa Di Jakarta


Hasil dari penelitian strategi strength dan opportunity (SO) yaitu kekuatan dari produk kosmetik focallure adalah harga yang terjangkau. Maka dari itu PT. Wasesa Indah Nusa selaku distributor yang menjualkan produk focallure berpotensi menjadi salah satu penjual kosmetik focallure yang paling di minati di Indonesia. Lalu dari strategi weakness – opportunity (WO) yaitu Banyak nya masyarakat yang kurang mempercayai produksi asal china, maka dari itu PT. Wasesa Indah Nusa meningkatkan brand awareness terhadap masyarakat seperti mengikuti event serta memberikan promo kepada konsumen. Selanjutnya dari strategi strength – threat (ST) PT. Wasesa Indah Nusa sudah menjualkan produk kosmetik focallure dengan harga yang terjangkau. Tetapi banyak juga kompetitor yang menjual produk kosmetik lokal dengan harga yang tidak jauh berbeda. Dalam hal ini promosi dapat meningkatkan penjualan. Sedangkan dari strategi weakness – threat (WT) Banyak nya masyarakat yang kurang mempercayai produksi asal China dan membuat masyarakat lebih memilih produk kosmetik lokal ataupun brand yang sudah terkenal dibandingkan dengan focallure. Strategi yang tepat dalam hal ini yaitu melakukan endorsement kepada influencer.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, S. Sos, M.Si; R. Parianom, SE, M.SE
Pengarang Nur Utami Noviana - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek Strategi Pemasaran Analisis SWOT
Skripsi-Adm Bisnis-Kualitatif
Klasifikasi S190021
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Nur Utami Noviana. (2019).Analisis Swot Strategi Pemasaran Kosmetik Focallure Pt. Wasesa Indah Nusa Di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Nur Utami Noviana.Analisis Swot Strategi Pemasaran Kosmetik Focallure Pt. Wasesa Indah Nusa Di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Nur Utami Noviana.Analisis Swot Strategi Pemasaran Kosmetik Focallure Pt. Wasesa Indah Nusa Di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Nur Utami Noviana.Analisis Swot Strategi Pemasaran Kosmetik Focallure Pt. Wasesa Indah Nusa Di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik