Analisis Swot Strategi Pemasaran Kosmetik Focallure Pt. Wasesa Indah Nusa Di Jakarta
Nur Utami Noviana - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil dari penelitian strategi strength dan opportunity (SO) yaitu kekuatan dari produk kosmetik focallure adalah harga yang terjangkau. Maka dari itu PT. Wasesa Indah Nusa selaku distributor yang menjualkan produk focallure berpotensi menjadi salah satu penjual kosmetik focallure yang paling di minati di Indonesia. Lalu dari strategi weakness – opportunity (WO) yaitu Banyak nya masyarakat yang kurang mempercayai produksi asal china, maka dari itu PT. Wasesa Indah Nusa meningkatkan brand awareness terhadap masyarakat seperti mengikuti event serta memberikan promo kepada konsumen. Selanjutnya dari strategi strength – threat (ST) PT. Wasesa Indah Nusa sudah menjualkan produk kosmetik focallure dengan harga yang terjangkau. Tetapi banyak juga kompetitor yang menjual produk kosmetik lokal dengan harga yang tidak jauh berbeda. Dalam hal ini promosi dapat meningkatkan penjualan. Sedangkan dari strategi weakness – threat (WT) Banyak nya masyarakat yang kurang mempercayai produksi asal China dan membuat masyarakat lebih memilih produk kosmetik lokal ataupun brand yang sudah terkenal dibandingkan dengan focallure. Strategi yang tepat dalam hal ini yaitu melakukan endorsement kepada influencer.
Detail Information
Citation
Nur Utami Noviana. (2019).
Analisis Swot Strategi Pemasaran Kosmetik Focallure Pt. Wasesa Indah Nusa Di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Nur Utami Noviana.
Analisis Swot Strategi Pemasaran Kosmetik Focallure Pt. Wasesa Indah Nusa Di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Nur Utami Noviana.
Analisis Swot Strategi Pemasaran Kosmetik Focallure Pt. Wasesa Indah Nusa Di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Nur Utami Noviana.
Analisis Swot Strategi Pemasaran Kosmetik Focallure Pt. Wasesa Indah Nusa Di Jakarta(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis