Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya Pada Akun Instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap Minat Social Campaign


Dalam dunia yang semakin kompetitif, personal branding
bukan hanya berlaku untuk selebriti atau pebisnis terkenal. Setiap
orang, dari profesional hingga mahasiswa, dapat mengambil
langkah-langkah untuk membangun citra positif mereka sendiri.
Personal Branding membantu untuk membedakan diri dari orang
lain, memperkuat reputasi, dan memengaruhi bagaimana orang lain
memandang diri kita. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
seberapa besar Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya pada
akun instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap minat Social
Campaign. Penelitian ini menggunakan jenis metode penelitian
kuantitatif asosiatif, dengan menggunakan teknik pengumpulan data
secara kuesioner, dokumentasi dan studi kepustakaan. Hasil
penelitian ini menunjukan dengan sampel sebanyak 100 followers,
Hal ini menunjukan bahwa variabel Personal Branding memiliki
hubungan yang kuat dan berpola positif terhadap variabel minat
Social Campaign. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan
bahwa personal branding Rachel Vennya pada akun instagram
@temanbaik.rachelvennya memiliki pengaruh terhadap minat social
campaign.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Euis Komalawati, S.Sos., M.Si ; Jhulianfika Irrianda, S.Sos., M.I.Kom
Author(s) Adinda Savana - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR IKOM 2024
Subject(s) Personal Branding, Minat Social Campaign
Classification S2400163
GMD Manajemen Komunikasi
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta


Citation

Adinda Savana. (2024).Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya Pada Akun Instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap Minat Social Campaign(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Adinda Savana.Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya Pada Akun Instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap Minat Social Campaign(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

Adinda Savana.Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya Pada Akun Instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap Minat Social Campaign(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

Adinda Savana.Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya Pada Akun Instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap Minat Social Campaign(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik