Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya Pada Akun Instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap Minat Social Campaign
Adinda Savana - Personal Name (Pengarang)
Manajemen Komunikasi
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Dalam dunia yang semakin kompetitif, personal branding
bukan hanya berlaku untuk selebriti atau pebisnis terkenal. Setiap
orang, dari profesional hingga mahasiswa, dapat mengambil
langkah-langkah untuk membangun citra positif mereka sendiri.
Personal Branding membantu untuk membedakan diri dari orang
lain, memperkuat reputasi, dan memengaruhi bagaimana orang lain
memandang diri kita. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
seberapa besar Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya pada
akun instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap minat Social
Campaign. Penelitian ini menggunakan jenis metode penelitian
kuantitatif asosiatif, dengan menggunakan teknik pengumpulan data
secara kuesioner, dokumentasi dan studi kepustakaan. Hasil
penelitian ini menunjukan dengan sampel sebanyak 100 followers,
Hal ini menunjukan bahwa variabel Personal Branding memiliki
hubungan yang kuat dan berpola positif terhadap variabel minat
Social Campaign. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan
bahwa personal branding Rachel Vennya pada akun instagram
@temanbaik.rachelvennya memiliki pengaruh terhadap minat social
campaign.
Detail Information
| Bagian |
Informasi |
| Dosen Pembimbing |
Dr. Euis Komalawati, S.Sos., M.Si ; Jhulianfika Irrianda, S.Sos., M.I.Kom |
| Author(s) |
Adinda Savana - Personal Name (Pengarang) |
| Call Number |
SKR IKOM 2024 |
| Subject(s) |
Personal Branding, Minat Social Campaign
|
| Classification |
S2400163 |
| GMD |
Manajemen Komunikasi |
| Publisher |
Institut STIAMI |
| Publishing Year |
2024 |
| Publishing Place |
Jakarta |
Citation
Adinda Savana. (2024).
Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya Pada Akun Instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap Minat Social Campaign(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Adinda Savana.
Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya Pada Akun Instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap Minat Social Campaign(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi
Adinda Savana.
Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya Pada Akun Instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap Minat Social Campaign(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi
Adinda Savana.
Pengaruh Personal Branding Rachel Vennya Pada Akun Instagram @temanbaik.rachelvennya terhadap Minat Social Campaign(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Manajemen Komunikasi