Analisis Kualitas Produk Jasa dan Brand Image Sebagai Keputusan Pembeli Pada Copodesain Jalan Haji Ten Jakarta Timur
Achmad Zaeni - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk jasa dari Copo Desain sudah mulai dikenal di masyarakat atau pelanggan dengan media atau sarana pemasaran melalui sosial media, digital web, atau pemasaran modern dan pemasaran tradisional, terlihat dari responden masyarakat menuai peningkatan pembelian, beberapa konsumen atau pelaku pembeli beberapa kali memesan kembali di produk Copo Desain. Dan dari berjalan nya usaha jasa ini pemilik masih merasakan beberapa hambatan yang masih dimiliki contohnya ialah masih minimnya modal untuk menambah kinerja dalam kualitas dan mempunyai tempat hunian
Detail Information
Citation
Achmad Zaeni. (2018).
Analisis Kualitas Produk Jasa dan Brand Image Sebagai Keputusan Pembeli Pada Copodesain Jalan Haji Ten Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Achmad Zaeni.
Analisis Kualitas Produk Jasa dan Brand Image Sebagai Keputusan Pembeli Pada Copodesain Jalan Haji Ten Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Achmad Zaeni.
Analisis Kualitas Produk Jasa dan Brand Image Sebagai Keputusan Pembeli Pada Copodesain Jalan Haji Ten Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Achmad Zaeni.
Analisis Kualitas Produk Jasa dan Brand Image Sebagai Keputusan Pembeli Pada Copodesain Jalan Haji Ten Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis