Starstruck bonds: Unveiling celebrity endorsement's spell on brand love, with friendship's embrace as the magic touch


Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh kredibilitas selebriti dalam konteks
dukungan selebriti terhadap pembentukan kecintaan terhadap merek dan peran persahabatan
dalam memoderasi hubungan ini. Metode penelitian kuantitatif digunakan, yang melibatkan
survei daring dan wawancara terstruktur dengan konsumen yang memiliki pengalaman dengan
merek yang melibatkan dukungan selebriti. Pengambilan sampel secara purposive dengan 95
responden akhir yang berpartisipasi dalam penelitian ini. PROSES V3.5 untuk SPSS dipilih untuk
menganalisis dan menguji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa kredibilitas selebriti
memiliki pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan kecintaan terhadap merek, dan
pengaruh sosial memainkan peran penting dalam memperkuat hubungan antara kredibilitas
selebriti dan kecintaan terhadap merek. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya
memilih selebriti yang kredibel dan menggunakan interaksi sosial dalam strategi pemasaran
untuk memperkuat ikatan emosional konsumen terhadap merek.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Abdul Gofur, S.H., M.M. - Personal Name (Pengarang)
Hanuna Shafariah, S.E., M.M. - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil AR DOS 2025
Subyek Dukungan Sosial, Inovasi, Keberlanjutan Bisnis
Klasifikasi AR0010
GMD Artikel
Penerbit
Tahun Terbit 2025
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Abdul Gofur, S.H., M.M.. (2025).Starstruck bonds: Unveiling celebrity endorsement's spell on brand love, with friendship's embrace as the magic touch(Publish).Jakarta:

Abdul Gofur, S.H., M.M..Starstruck bonds: Unveiling celebrity endorsement's spell on brand love, with friendship's embrace as the magic touch(Publish).Jakarta:,2025.Artikel

Abdul Gofur, S.H., M.M..Starstruck bonds: Unveiling celebrity endorsement's spell on brand love, with friendship's embrace as the magic touch(Publish).Jakarta:,2025.Artikel

Abdul Gofur, S.H., M.M..Starstruck bonds: Unveiling celebrity endorsement's spell on brand love, with friendship's embrace as the magic touch(Publish).Jakarta:,2025.Artikel

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik