Jurnal: Strategi Komunikasi Customer service PT Sarana Berkah Niaga Dalam Meningkatkan Pelayanan Prima Kepada Mitra Sabana Fried Chicken


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi yang diterapkan oleh customer
service PT Sarana Berkah Niaga untuk meningkatkan pelayanan prima kepada mitra Sabana
Fried Chicken. Penelitian ini dilakukan untuk untuk menemukan fenomena pernyataan negatif
tentang kinerja layanan pelanggan yang kurang responsif di beberapa postingan Instagram
@Sabanaku. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi
wawancara, observasi partisipan, tinjauan pustaka, dan dokumentasi. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang diterapkan oleh bagian pelayanan pelanggan
PT Sarana Berkah Niaga mengutamakan kebutuhan mitra dan bertujuan untuk
memaksimalkan berbagai aspek. Strategi ini berfokus pada membangun hubungan yang kuat
dengan mitra dengan bersikap terbuka dalam memberi dan menerima informasi, menunjukkan
empati, memberikan dukungan baik verbal maupun non-verbal, menjaga sikap positif, dan
menawarkan layanan yang setara. Selan itu, ada beberapa aspek lain yang diperhatikan, yaitu
fasilitas fisik, daya tanggap, dan kemampuan pemecahan masalah yang masih perlu
ditingkatkan lagi.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Helmi Azaharia - Personal Name (Pengarang)
Dr. Endah Fantini, S.T., M.I.KOM. - Personal Name (Pengarang)
Nayla Hasna - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil JRN DOS 2024
Subyek Strategi Komunikasi_1 Pelayanan Terbaik_2 Kepuasan
Klasifikasi J190108
GMD Jurnal
Penerbit Daruna : Journal of Communication
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Helmi Azaharia. (2024).Jurnal: Strategi Komunikasi Customer service PT Sarana Berkah Niaga Dalam Meningkatkan Pelayanan Prima Kepada Mitra Sabana Fried Chicken(Publish).Jakarta:Daruna : Journal of Communication

Helmi Azaharia.Jurnal: Strategi Komunikasi Customer service PT Sarana Berkah Niaga Dalam Meningkatkan Pelayanan Prima Kepada Mitra Sabana Fried Chicken(Publish).Jakarta:Daruna : Journal of Communication,2024.Jurnal

Helmi Azaharia.Jurnal: Strategi Komunikasi Customer service PT Sarana Berkah Niaga Dalam Meningkatkan Pelayanan Prima Kepada Mitra Sabana Fried Chicken(Publish).Jakarta:Daruna : Journal of Communication,2024.Jurnal

Helmi Azaharia.Jurnal: Strategi Komunikasi Customer service PT Sarana Berkah Niaga Dalam Meningkatkan Pelayanan Prima Kepada Mitra Sabana Fried Chicken(Publish).Jakarta:Daruna : Journal of Communication,2024.Jurnal

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik