Artikel: Matters of the hearts: Unraveling the Brand Love- Repurchase Intention Nexus through a Systematic Literature Review


Penelitian ini mengeksplorasi konsep penting dari kecintaan terhadap merek dan
bagaimana pengaruhnya terhadap perilaku konsumen, terutama dalam konteks niat membeli
kembali. Kecintaan merek merupakan ikatan emosional yang kuat antara konsumen dan
merek, yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian dan loyalitas merek. Metodologi
Penelitian ini menggunakan studi literatur dengan penambahan metode bibliometrik untuk
memperkuat analisis. Artikel yang diperoleh untuk analisis bibliometrik sebanyak 62 artikel
dan artikel yang telah disaring untuk dibahas terdapat 3 artikel yang sesuai. Temuan Dengan
memahami hubungan antara kecintaan terhadap merek dan niat membeli kembali, bisnis
dapat mengembangkan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan keterlibatan
konsumen, mendorong penjualan, dan memperkuat loyalitas merek. Saran Penelitian ini
memberikan wawasan berharga bagi para praktisi pemasaran dan pengusaha untuk
memanfaatkan kecintaan terhadap merek sebagai alat untuk menciptakan hubungan yang
mendalam dengan konsumen dan mencapai keunggulan kompetitif yang berkelanjutan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing
Pengarang Abdul Gofur, SH. MM - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil AR DOS 2024
Subyek Cinta merek; Niat membeli kembali; Bibliometrik; T
Klasifikasi AR0008
GMD Artikel
Penerbit Oikonomia:Jurnal Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Abdul Gofur, SH. MM. (2024).Artikel: Matters of the hearts: Unraveling the Brand Love- Repurchase Intention Nexus through a Systematic Literature Review(Revision).Jakarta:Oikonomia:Jurnal Manajemen

Abdul Gofur, SH. MM.Artikel: Matters of the hearts: Unraveling the Brand Love- Repurchase Intention Nexus through a Systematic Literature Review(Revision).Jakarta:Oikonomia:Jurnal Manajemen,2024.Artikel

Abdul Gofur, SH. MM.Artikel: Matters of the hearts: Unraveling the Brand Love- Repurchase Intention Nexus through a Systematic Literature Review(Revision).Jakarta:Oikonomia:Jurnal Manajemen,2024.Artikel

Abdul Gofur, SH. MM.Artikel: Matters of the hearts: Unraveling the Brand Love- Repurchase Intention Nexus through a Systematic Literature Review(Revision).Jakarta:Oikonomia:Jurnal Manajemen,2024.Artikel

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik