Artikel: Matters of the hearts: Unraveling the Brand Love- Repurchase Intention Nexus through a Systematic Literature Review
Abdul Gofur, SH. MM - Personal Name (Pengarang)
Artikel
2024
Jakarta : Oikonomia:Jurnal Manajemen
Penelitian ini mengeksplorasi konsep penting dari kecintaan terhadap merek dan
bagaimana pengaruhnya terhadap perilaku konsumen, terutama dalam konteks niat membeli
kembali. Kecintaan merek merupakan ikatan emosional yang kuat antara konsumen dan
merek, yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian dan loyalitas merek. Metodologi
Penelitian ini menggunakan studi literatur dengan penambahan metode bibliometrik untuk
memperkuat analisis. Artikel yang diperoleh untuk analisis bibliometrik sebanyak 62 artikel
dan artikel yang telah disaring untuk dibahas terdapat 3 artikel yang sesuai. Temuan Dengan
memahami hubungan antara kecintaan terhadap merek dan niat membeli kembali, bisnis
dapat mengembangkan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan keterlibatan
konsumen, mendorong penjualan, dan memperkuat loyalitas merek. Saran Penelitian ini
memberikan wawasan berharga bagi para praktisi pemasaran dan pengusaha untuk
memanfaatkan kecintaan terhadap merek sebagai alat untuk menciptakan hubungan yang
mendalam dengan konsumen dan mencapai keunggulan kompetitif yang berkelanjutan.
Detail Information
Citation
Abdul Gofur, SH. MM. (2024).
Artikel: Matters of the hearts: Unraveling the Brand Love- Repurchase Intention Nexus through a Systematic Literature Review(Revision).Jakarta:Oikonomia:Jurnal Manajemen
Abdul Gofur, SH. MM.
Artikel: Matters of the hearts: Unraveling the Brand Love- Repurchase Intention Nexus through a Systematic Literature Review(Revision).Jakarta:Oikonomia:Jurnal Manajemen,2024.Artikel
Abdul Gofur, SH. MM.
Artikel: Matters of the hearts: Unraveling the Brand Love- Repurchase Intention Nexus through a Systematic Literature Review(Revision).Jakarta:Oikonomia:Jurnal Manajemen,2024.Artikel
Abdul Gofur, SH. MM.
Artikel: Matters of the hearts: Unraveling the Brand Love- Repurchase Intention Nexus through a Systematic Literature Review(Revision).Jakarta:Oikonomia:Jurnal Manajemen,2024.Artikel