PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CIRCLE K HALIM PERDANA KUSUMA,JAKARTA TIMUR.
Abi Sufyan - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Pengaruh inovasi produk dan kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pelanggan
Inovasi produk yang monoton dan juga kualitas pelayanan yang kurang
baik memberikan ketidak puasan dalam kepuasan pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa inovasi produk
dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan
pelanggan pada Circle K Halim Perdana Kusuma.
Menurut Sugiyono (2015:540) metode penelitian deskriptif kuantitatif adalah
penilitian yang bersifat menggambarkan suatu fenomena, peristiwa, gejala,
baik menggunakan data kuantitatif maupun kualitatif. Tujuan dari penelitan
deskriptiif adalah untuk membuat deskripsi, gambaran atau lukisan secara
sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta- fakta, sifat- sifat, serta
hubungan anatara fenomena yang diteliti.
Penelitian ini mencari hubungan atau pengaruh sebab akibat, antara variabel
bebas (X1) Inovasi dan (X2) Kualitas Pelayanan vairabel terikat (Y)
Kepuasan Pelanggan. Teknik yang digunakan untuk pengambilan datanya
yaitu menggunakan angket dengan skala linkert dengan rentang skore
1-5.Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan mengenai pengaruh Inovasi
Produk, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Circle K Halim
9
Perdanakusuma di Kelurahan Kampung Makasar, Jakarta Timur. Inovasi
produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.
Kata Kunci : inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan
pelanggan pada Circle K Halim Perdana Kusuma
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Drs. Juardi, M.M., M.Si |
Pengarang |
Abi Sufyan - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2024 |
Subyek |
|
Klasifikasi |
S2400000 |
GMD |
Administrasi Publik |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Abi Sufyan. (2024).
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CIRCLE K HALIM PERDANA KUSUMA,JAKARTA TIMUR.(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Abi Sufyan.
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CIRCLE K HALIM PERDANA KUSUMA,JAKARTA TIMUR.(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik
Abi Sufyan.
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CIRCLE K HALIM PERDANA KUSUMA,JAKARTA TIMUR.(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik
Abi Sufyan.
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CIRCLE K HALIM PERDANA KUSUMA,JAKARTA TIMUR.(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik