PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CIRCLE K HALIM PERDANA KUSUMA,JAKARTA TIMUR.


Pengaruh inovasi produk dan kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pelanggan
Inovasi produk yang monoton dan juga kualitas pelayanan yang kurang
baik memberikan ketidak puasan dalam kepuasan pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa inovasi produk
dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan
pelanggan pada Circle K Halim Perdana Kusuma.
Menurut Sugiyono (2015:540) metode penelitian deskriptif kuantitatif adalah
penilitian yang bersifat menggambarkan suatu fenomena, peristiwa, gejala,
baik menggunakan data kuantitatif maupun kualitatif. Tujuan dari penelitan
deskriptiif adalah untuk membuat deskripsi, gambaran atau lukisan secara
sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta- fakta, sifat- sifat, serta
hubungan anatara fenomena yang diteliti.
Penelitian ini mencari hubungan atau pengaruh sebab akibat, antara variabel
bebas (X1) Inovasi dan (X2) Kualitas Pelayanan vairabel terikat (Y)
Kepuasan Pelanggan. Teknik yang digunakan untuk pengambilan datanya
yaitu menggunakan angket dengan skala linkert dengan rentang skore
1-5.Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan mengenai pengaruh Inovasi
Produk, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Circle K Halim
9
Perdanakusuma di Kelurahan Kampung Makasar, Jakarta Timur. Inovasi
produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.
Kata Kunci : inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan
pelanggan pada Circle K Halim Perdana Kusuma


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Drs. Juardi, M.M., M.Si
Pengarang Abi Sufyan - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek
Klasifikasi S2400000
GMD Administrasi Publik
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta

  Tags :

Citation

Abi Sufyan. (2024).PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CIRCLE K HALIM PERDANA KUSUMA,JAKARTA TIMUR.(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Abi Sufyan.PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CIRCLE K HALIM PERDANA KUSUMA,JAKARTA TIMUR.(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

Abi Sufyan.PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CIRCLE K HALIM PERDANA KUSUMA,JAKARTA TIMUR.(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

Abi Sufyan.PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CIRCLE K HALIM PERDANA KUSUMA,JAKARTA TIMUR.(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik