Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Pengemudi di PT Saka Energi Indonesia Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk menjelasakan pengaruh antara komunikasi
interpersonal dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna
pengemudi di PT.Saka Energi Indonesia Jakarata. Subyek penelitian ini
yakni pengguna pengemudi yaitu karyawan PT.Saka Energi Indonesi
Jakarta dan jumlah subyek penelitian ini berjumlah 66 responden. Hasil
penelitian: 1) Komunikasi Interpersonal secara parsial memiliki pengaruh
positif dan signifikan, Hal ini dibuktikan dengan nilai 2,426 > 1,998. Hasil
Uji Koefisiensi Determinasi secara parsial variabel Komunikasi
Interpersonal berkontribusi sekitar 65%. 2) Kualitas Layanan secara
parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan, Hal ini dibuktikan dengan
nilai 2,148 > 1,998. Hasil Uji Koefisiensi Determinasi secara parsial
variabel Komunikasi Interpersonal berkontribusi sekitar 64,3%. 3)
Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan secara simultan
berpengaruh positif dan signifikan. Hal ini dibuktikan dengan nilai sebesar
65,092 dengan nilai Ftabel adalah 3,14 sehingga nilai Fhitung > Ftabel atau
65,092 > 3,14 dan tingkat signifikan 0,01 < 0,05. Hasil uji Koefisien
Determinasi variabel Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan
mempengaruhi secara simultan terhadap Kepuasan Pengguna sebesar
66,4% sedangkan sisanya sebesara 33,7% dipengaruhi oleh variabel lain
yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Emerald Tedja Syahputra. (2024).
Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Pengemudi di PT Saka Energi Indonesia Jakarta().Jakarta:Institut STIAMI
Emerald Tedja Syahputra.
Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Pengemudi di PT Saka Energi Indonesia Jakarta().Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Emerald Tedja Syahputra.
Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Pengemudi di PT Saka Energi Indonesia Jakarta().Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Emerald Tedja Syahputra.
Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Pengemudi di PT Saka Energi Indonesia Jakarta().Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis