Pengaruh Kualitas Peolayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pada Minimarket Rina Di Cempaka Putih Tengah Jakarta Pusat
Rivon Destilianan - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa
seberapa besar pengaruh dari kualitas pelayanan dan harga terhadap
loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
konsumen dari Minimarket Rina yaitu sebanyak 133 orang. Teknik
pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan metode
Probability Sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji
persamaan regresi linear berganda, uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi.
Hasil dalam penelitian tHitung > tTabel Kualitas Pelayanan (13.741>
1.978) menunjukan terdapat pengaruh signifikan. tHitung>tTabel Harga
(19.232>1.978) menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan terhadap
loyalitas pelanggan.sehingga dapat dinyatakan Kualitas Pelayanan dan
Harga memberikan memengaruhi loyalitas pelanggan.
Detail Information
Citation
Rivon Destilianan. (2024).
Pengaruh Kualitas Peolayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pada Minimarket Rina Di Cempaka Putih Tengah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Rivon Destilianan.
Pengaruh Kualitas Peolayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pada Minimarket Rina Di Cempaka Putih Tengah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Rivon Destilianan.
Pengaruh Kualitas Peolayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pada Minimarket Rina Di Cempaka Putih Tengah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Rivon Destilianan.
Pengaruh Kualitas Peolayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pada Minimarket Rina Di Cempaka Putih Tengah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis