Pengaruh Kualitas Peolayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pada Minimarket Rina Di Cempaka Putih Tengah Jakarta Pusat


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa
seberapa besar pengaruh dari kualitas pelayanan dan harga terhadap
loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
konsumen dari Minimarket Rina yaitu sebanyak 133 orang. Teknik
pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan metode
Probability Sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji
persamaan regresi linear berganda, uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi.
Hasil dalam penelitian tHitung > tTabel Kualitas Pelayanan (13.741>
1.978) menunjukan terdapat pengaruh signifikan. tHitung>tTabel Harga
(19.232>1.978) menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan terhadap
loyalitas pelanggan.sehingga dapat dinyatakan Kualitas Pelayanan dan
Harga memberikan memengaruhi loyalitas pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Sukarni Novita Sari, S.Sos. MA
Pengarang Rivon Destilianan - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Kualitas Pelayanan, Harga dan Loyalitas Konsumen
Klasifikasi S2400151
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Rivon Destilianan. (2024).Pengaruh Kualitas Peolayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pada Minimarket Rina Di Cempaka Putih Tengah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Rivon Destilianan.Pengaruh Kualitas Peolayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pada Minimarket Rina Di Cempaka Putih Tengah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Rivon Destilianan.Pengaruh Kualitas Peolayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pada Minimarket Rina Di Cempaka Putih Tengah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Rivon Destilianan.Pengaruh Kualitas Peolayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pada Minimarket Rina Di Cempaka Putih Tengah Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik