Pengaruh Country Origin Dan International Celebrity Endoserment Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Somethinc Di mall Sogo PIM 2 Jakarta
Penelitian ini berfokus untuk mengetahui pengaruh country origin dan international
celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian. Pendekatan yang digunakan
dalam penelitian ini adalah kuantitatif explanatory research, sedangkan teknik
pengumpulan data yang digunakan penelitian ini adalah Skala Likert. Dalam
penelitian ini, populasi mencakup semua konsumen Kosmetik Somethinc pada
Outlet Somethinc Mall Sogo PIM 2 yang berkunjung, membeli dan menggunakan
produk Kosmetik Somethinc yang jumlahnya tidak diketahui. Sedangkan jumlah
sampel 100 responden diambil menggunakan metode purposive sampling. Hasil dari
penelitian ini antara lain Country of Origin berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian, International celebrity endorsement berpengaruh
positi dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan country of
origin dan international celebrity endorsement berpengaruh terhadap keputusan
pembelian.
Detail Information
Citation
Satrio Harbah Abdillah. (2024).
Pengaruh Country Origin Dan International Celebrity Endoserment Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Somethinc Di mall Sogo PIM 2 Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Satrio Harbah Abdillah.
Pengaruh Country Origin Dan International Celebrity Endoserment Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Somethinc Di mall Sogo PIM 2 Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Satrio Harbah Abdillah.
Pengaruh Country Origin Dan International Celebrity Endoserment Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Somethinc Di mall Sogo PIM 2 Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Satrio Harbah Abdillah.
Pengaruh Country Origin Dan International Celebrity Endoserment Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Somethinc Di mall Sogo PIM 2 Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis