Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Jakarta Utara


Teknologi komunikasi memiliki peranan yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Dalam teknologi komunikasi manusia dapat saling bertukar informasi dari jarak jauh dengan waktu yang relatif cepat dan efisien. Perkembangan teknologi yang pesat membangkitkan kebutuhan manusia akan pentingnya penggunaan internet sebagai alternatif untuk melakukan aktifitas komunikasi dan pengambilan informasi yang dibutuhkan. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Yang dikatakan pendekatan kuantitatif adalah pendekatan yang digunakan didalam usulan penelitian. Berdasarkan hasil penelitian pengaruh Citra Perusahaan (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dapat disimpulkan Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome di Jakarta Utara sebesar 55,1%. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome di Jakarta Utara sebesar 6,8%. Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome di Jakarta Utara sebesar 57,8%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Anita Maulina, S.AB., M.A., ClQnR
Pengarang Abduel Latief Rahman - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan
Klasifikasi S2400145
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Abduel Latief Rahman. (2024).Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Abduel Latief Rahman.Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Abduel Latief Rahman.Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Abduel Latief Rahman.Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik