Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Jakarta Utara
Teknologi komunikasi memiliki peranan yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Dalam teknologi komunikasi manusia dapat saling bertukar informasi dari jarak jauh dengan waktu yang relatif cepat dan efisien. Perkembangan teknologi yang pesat membangkitkan kebutuhan manusia akan pentingnya penggunaan internet sebagai alternatif untuk melakukan aktifitas komunikasi dan pengambilan informasi yang dibutuhkan. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Yang dikatakan pendekatan kuantitatif adalah pendekatan yang digunakan didalam usulan penelitian. Berdasarkan hasil penelitian pengaruh Citra Perusahaan (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dapat disimpulkan Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome di Jakarta Utara sebesar 55,1%. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome di Jakarta Utara sebesar 6,8%. Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome di Jakarta Utara sebesar 57,8%.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Anita Maulina, S.AB., M.A., ClQnR |
Pengarang |
Abduel Latief Rahman - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2024 |
Subyek |
Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan
|
Klasifikasi |
S2400145 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Abduel Latief Rahman. (2024).
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Abduel Latief Rahman.
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Abduel Latief Rahman.
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Abduel Latief Rahman.
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis