Pengaruh Bukti Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Customer Di Famili Ria Sunter Jakarta


Restoran menjadi salah satu tempat dimana seorang konsumen memesan
makanan dan minuman. Peran restoran sendiri bagi Hotel maupun berdiri
sendiri menjadi suatu hal yang sangat populer yang mencintai cita rasa
kuliner dan minuman. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis .
Seberapa besar pengaruh bukti fisik dan kualitas pelayanan secara
simultan terhadap kepuasan customer di Restoran Famili Ria Sunter
Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif sebagai
metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme, digunakan
untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data
menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif
statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan.
Populasi dalam penelitian ini adalah tamu yang berkunjung di Restoran
Famili Ria Sunter Jakarta sebanyak 24.585 orang pada Januari hingga
Desember tahun 2023, dengan jumlah sample 100 orang dengan teknik
sampling menggunakan rumus Slovin. Hasil dari penelitian ini, 1. Bukti
fisik berpengaruh signifikan sebesar 58,2% terhadap kepuasan customer,
2. kualitas pelayanan berpengaruh signifikan sebesar 57,6% terhadap
kepuasan customer, dan Bukti fisik dan kualitas pelayanan secara
simultan berpengaruh signifikan sebesar 68,2% terhadap kepuasan
customer di Restoran Famili Ria Sunter Jakarta, dan sisanya sebesar
31,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dihitung dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Yayak Heriyanto, S.Sos. M.SI
Pengarang Silvia Maharani - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Bukti fisik, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Customer
Klasifikasi S2400142
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Silvia Maharani. (2024).Pengaruh Bukti Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Customer Di Famili Ria Sunter Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Silvia Maharani.Pengaruh Bukti Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Customer Di Famili Ria Sunter Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Silvia Maharani.Pengaruh Bukti Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Customer Di Famili Ria Sunter Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Silvia Maharani.Pengaruh Bukti Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Customer Di Famili Ria Sunter Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik