Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Kelapa Gading Jakarta Utara
Layinatus Sifa - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Berdasarkan fenomena yang terjadi di Skincare Skintific, peneliti
menemukan bahwa naik turunnya konsumen dalam melakukan pembelian
menjadi permasalahan di Skincare Skintific sehingga menghasilkan
kepuasan konsumen yang diharapkan dapat memantapkan penjualan.
Penelitian bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan harga
terhadap keputusan pembelian Skincare Skintific di Kelapa Gading
Jakarta Utara. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan
pembelian di Skincare Skintific di Kelapa Gading Jakarta Utara. Sampel
yang digunakan sebanyak 175 orang responden dengan teknik purposive
sampling. Alat analisisnya menggunakan regresi linier berganda. Hasil
penelitian membuktikan hasil uji t kualitas produk sebesar Hasil pengujian
hipotesis variabel Kualitas Produk menunjukkan nilai t-Hitung lebih besar
tTabel (6,032 > 1,654) dengan taraf siginifikan 0,000 < 0,05. Ho ditolak
dan Ha diterima. Variabel Harga menunjukkan nilai t-Hitung lebih besar
t-Tabel (7,822> 1,654) dengan taraf siginifikan 0,000 < 0,05, maka Ho
ditolak dan Ha diterima. Hasil uji simultan variabel Kualitas Produk dan
Harga menunjukkan nilai F-hitung lebih besar dari F-Tabel (144,102 >
2,66) dengan taraf signifikansi 0,000 < 0,05. Sehingga dapat disimpulkan
bahwa variabel Kualitas Produk dan Harga secara simultan mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar
62,2%.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Abdul Gofur, S.H., M.M |
Pengarang |
Layinatus Sifa - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2024 |
Subyek |
Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
|
Klasifikasi |
S2400139 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Layinatus Sifa. (2024).
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Kelapa Gading Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Layinatus Sifa.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Kelapa Gading Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Layinatus Sifa.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Kelapa Gading Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Layinatus Sifa.
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Kelapa Gading Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis