Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Toka Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers Pada Online Di Marketplace Shope
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas
produk dan citra toko online terhadap proses keputusan pembelian sepatu
sneaker pada online store di marketplace Shopee. Metode penelitian
menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Shopee yang melakukan
pembelian sepatu sneakers di online store yang tidak diketahui secara
pasti berapa jumlahnya dan sampel penelitian yang diambil 150 orang
responden menggunakan rumus Lemeshow. Teknik analisis data dalam
penelitian menggunakan statsitik deskriptif dengan menggunakan analisis
regresi liner berganda. Setiap responden diberikan 39 pertanyaan
menggunakan Skala Likert dan penelitian ini menggunakan Uji Instrumen
(uji validitas dan uji realibilitas), uji asumsi klasik (uji normaitas, uji
multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier
berganda, uji hipotesis (uji T, uji F dan koefisien determinasi). Sedangkan
olah data menggunakan program SPSS versi 27. Hasil penelitian dapat
disimpulkan terdapat hubungan positif dan signifikan antara varibel
kualitas produk dan citra toko online terhadap proses keputusan
pembelian baik secara parsial dan simultan. Dengan nilai f - hitung 37,1%,
nilai - t hitung kualitas produk 3,94% dan t - hitung citra toko online 6,21%.
Pada hasil model summary nilai R Square 0,336 atau 33,6% menunjukkan
adanya faktor lain yang juga mempengaruhi keputusan pembelian.
Detail Information
Citation
Atikah Fitri Arswanti. (2024).
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Toka Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers Pada Online Di Marketplace Shope(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Atikah Fitri Arswanti.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Toka Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers Pada Online Di Marketplace Shope(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Atikah Fitri Arswanti.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Toka Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers Pada Online Di Marketplace Shope(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Atikah Fitri Arswanti.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Toka Online Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers Pada Online Di Marketplace Shope(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis