Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Adira Dinamika Muti Finance TBK Cabang Ketapang Jakarta Pusat


Loyalitas pelanggan sangat penting bagi sebuah perusahaan karena
mempertahankan mereka berarti meningkatkan kinerja keuangan dan
mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini
bertujuan untuk menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh
kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas nasabah. Metode
penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei
(kuesioner). Dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis
yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik,
analisis regresi berganda, analisis koefisien determinasi (R2), uji t dan uji f
yang diolah dengan bantuan program komputer SPSS 25. Hasil hipotesis
berpengaruh positif dan signifikan secara parsial variabel bebas terhadap
loyalitas nasabah yaitu: uji t Kualitas Pelayanan (X1) nilai sign 0,016 <
0,05 dan nilai thitung 2,463 > 1,966. Hasil hipotesis uji t Promosi (X2) 0,000<
0,05 dan nilai thitung 6,982 > 1,966. Hasil secara bersamaan (simultan)
variabel kualitas pelayanan dan promosi terdapat pengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT Adira Dinamika Multi
Finance Tbk Cabang Ketapang Jakarta Pusat sebesar 73,1% sisa nya
26,95% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Vigo Satrio, S.Kom., M.M
Pengarang Zalilah Khoirunnisa - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Kualitas pelayanan, Promosi, Loyalitas Nasabah
Klasifikasi S2400133
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Zalilah Khoirunnisa. (2024).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Adira Dinamika Muti Finance TBK Cabang Ketapang Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Zalilah Khoirunnisa.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Adira Dinamika Muti Finance TBK Cabang Ketapang Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Zalilah Khoirunnisa.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Adira Dinamika Muti Finance TBK Cabang Ketapang Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Zalilah Khoirunnisa.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Adira Dinamika Muti Finance TBK Cabang Ketapang Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik