Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha UMKM Kerang Emak Mini Semper Jakarta Utara
Penelitian ini memulai perjalanan analisis dengan mendalami profil usaha Kerang
Emak Mini di outlet Semper, menggali sejarah bisnis, struktur organisasi, dan model
operasional yang diterapkan. Selanjutnya, penelitian akan membahas menu
unggulan yang ditawarkan oleh Kerang Emak Mini di outlet Semper, dengan tujuan
memahami daya tarik kuliner dan mengidentifikasi potensi pengembangan menu.
Dengan membatasi ruang lingkup penelitian pada outlet Kerang Emak Mini di
Semper Jakarta Utara, penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman
yang mendalam tentang faktorfaktor yang mempengaruhi keberhasilan strategi
promosi pada tingkat lokal UMKM kuliner. Penelitian ini juga bertujuan untuk
memberikan kontribusi signifikan bagi literatur akademis di bidang manajemen,
pemasaran, dan UMKM. Selain itu, hasil penelitian diharapkan dapat memberikan
manfaat praktis bagi Kerang Emak Mini dalam pengembangan strategi promosi
yang lebih efektif. Pemangku kepentingan lainnya, termasuk pelaku UMKM, industri
pemasaran, dan konsumen, diharapkan juga dapat memperoleh wawasan praktis
dari hasil penelitian ini.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Indra Sumarna Sobari, S.E., M.A |
Pengarang |
Adinda Tiffany Putri - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2024 |
Subyek |
Strategi Promosi, Penjualan
|
Klasifikasi |
S2400132 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Adinda Tiffany Putri. (2024).
Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha UMKM Kerang Emak Mini Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Adinda Tiffany Putri.
Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha UMKM Kerang Emak Mini Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Adinda Tiffany Putri.
Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha UMKM Kerang Emak Mini Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Adinda Tiffany Putri.
Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha UMKM Kerang Emak Mini Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis