Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha UMKM Kerang Emak Mini Semper Jakarta Utara


Penelitian ini memulai perjalanan analisis dengan mendalami profil usaha Kerang
Emak Mini di outlet Semper, menggali sejarah bisnis, struktur organisasi, dan model
operasional yang diterapkan. Selanjutnya, penelitian akan membahas menu
unggulan yang ditawarkan oleh Kerang Emak Mini di outlet Semper, dengan tujuan
memahami daya tarik kuliner dan mengidentifikasi potensi pengembangan menu.
Dengan membatasi ruang lingkup penelitian pada outlet Kerang Emak Mini di
Semper Jakarta Utara, penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman
yang mendalam tentang faktorfaktor yang mempengaruhi keberhasilan strategi
promosi pada tingkat lokal UMKM kuliner. Penelitian ini juga bertujuan untuk
memberikan kontribusi signifikan bagi literatur akademis di bidang manajemen,
pemasaran, dan UMKM. Selain itu, hasil penelitian diharapkan dapat memberikan
manfaat praktis bagi Kerang Emak Mini dalam pengembangan strategi promosi
yang lebih efektif. Pemangku kepentingan lainnya, termasuk pelaku UMKM, industri
pemasaran, dan konsumen, diharapkan juga dapat memperoleh wawasan praktis
dari hasil penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Indra Sumarna Sobari, S.E., M.A
Pengarang Adinda Tiffany Putri - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Strategi Promosi, Penjualan
Klasifikasi S2400132
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Adinda Tiffany Putri. (2024).Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha UMKM Kerang Emak Mini Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Adinda Tiffany Putri.Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha UMKM Kerang Emak Mini Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Adinda Tiffany Putri.Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha UMKM Kerang Emak Mini Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Adinda Tiffany Putri.Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha UMKM Kerang Emak Mini Semper Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik