Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Mixue Cilincing Jakarta Utara



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Abdul Gofur, S.H., M.M
Pengarang Muhammad Raihan Al Ghifari - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek
Klasifikasi S2400131
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta

  Tags :

Citation

Muhammad Raihan Al Ghifari. (2024).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Mixue Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Muhammad Raihan Al Ghifari.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Mixue Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Muhammad Raihan Al Ghifari.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Mixue Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Muhammad Raihan Al Ghifari.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Mixue Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik