Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pada (Studi Kasus) JNE Cabang Bendungan Jago, Jakarta Pusat



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Muhammad As Ad, SE., M.M
Pengarang Muhammad Nurman Hakim - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek
Klasifikasi S2400130
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta

  Tags :

Citation

Muhammad Nurman Hakim. (2024).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pada (Studi Kasus) JNE Cabang Bendungan Jago, Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Muhammad Nurman Hakim.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pada (Studi Kasus) JNE Cabang Bendungan Jago, Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Muhammad Nurman Hakim.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pada (Studi Kasus) JNE Cabang Bendungan Jago, Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Muhammad Nurman Hakim.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pada (Studi Kasus) JNE Cabang Bendungan Jago, Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik