Analisis Citra Perusahaan dan Kepercayaan Pelanggan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Jasa Layanan Logistik di PT. Kumatu Cargo Jakarta Utara)



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Baby Sri Murniyati Poernomo, S.S., M.A
Pengarang Diana Anggraini - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek
Klasifikasi S2400129
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta

  Tags :

Citation

Diana Anggraini. (2024).Analisis Citra Perusahaan dan Kepercayaan Pelanggan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Jasa Layanan Logistik di PT. Kumatu Cargo Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Diana Anggraini.Analisis Citra Perusahaan dan Kepercayaan Pelanggan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Jasa Layanan Logistik di PT. Kumatu Cargo Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Diana Anggraini.Analisis Citra Perusahaan dan Kepercayaan Pelanggan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Jasa Layanan Logistik di PT. Kumatu Cargo Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Diana Anggraini.Analisis Citra Perusahaan dan Kepercayaan Pelanggan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Jasa Layanan Logistik di PT. Kumatu Cargo Jakarta Utara)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik