Pengaruh Kinerja Dan Kualitas Pelayanan Jasa Konsultasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. GBT Solution Gunung Sindur Kabupaten Bogor



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Lukman Nul Hakim, S.Pd., M.M
Pengarang Haryo Buwono - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek
Klasifikasi S2400128
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta

  Tags :

Citation

Haryo Buwono. (2024).Pengaruh Kinerja Dan Kualitas Pelayanan Jasa Konsultasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. GBT Solution Gunung Sindur Kabupaten Bogor(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Haryo Buwono.Pengaruh Kinerja Dan Kualitas Pelayanan Jasa Konsultasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. GBT Solution Gunung Sindur Kabupaten Bogor(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Haryo Buwono.Pengaruh Kinerja Dan Kualitas Pelayanan Jasa Konsultasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. GBT Solution Gunung Sindur Kabupaten Bogor(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Haryo Buwono.Pengaruh Kinerja Dan Kualitas Pelayanan Jasa Konsultasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. GBT Solution Gunung Sindur Kabupaten Bogor(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik