Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pria Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Masyarakat KP. Sawah Baru)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Pakaian Di Shopee pada Masyarakat Kampung Sawah Baru. Tujuan dari
penelitian ini untuk mengatahui dan menganalisis Pengaruh Harga Dan
Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pria Di Shopee.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan
populasi yang digunakan adalah 100 responden dengan teknik
pengambilan sampel jenuh dengan dikalikan 100% sehingga sampel yang
digunakan adalah 100 orang, dengan pengolahan data menggunakan
SPSS versi 24.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga (X1
) secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian (Y)
pakaian pada shopee sebesar 49%. Secara parsial Kualitas Produk (X2
)
berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian (Y)
pakaian pada shopee sebesar 41%. Secara bersama-sama Harga (X1
)
dan Kualitas Produk (X2
) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian (Y) pakaian pada shopee sebesar 53,1% dan di sisi
lain sebesar 46,9% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel lain
yang tidak diteliti.
Detail Information
Citation
Alif Akbar Putra Priyanto. (2024).
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pria Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Masyarakat KP. Sawah Baru)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Alif Akbar Putra Priyanto.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pria Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Masyarakat KP. Sawah Baru)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Alif Akbar Putra Priyanto.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pria Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Masyarakat KP. Sawah Baru)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Alif Akbar Putra Priyanto.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pria Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Masyarakat KP. Sawah Baru)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis