Pngaruh Iklan Sosial Media dan Terhadap Minat Konsumen Pada Pengguna Alikasi GoFood


Dalam era digital saat ini, preferensi minat konsumen terhadap
kemudahan dan kenyamanan memesan makanan secara online
mengalami peningkatan signikan, GoFood memanfaatkan iklan sosial
media dan discount yang diberikan untuk menjadi daya tarik utama bagi
konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar
pengaruh iklan sosial media dan discount terhadap minat konsumen pada
pengguna aplikasi GoFood. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan metode kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah
pelanggan yang pernah menggunakan aplikasi GoFood minimal satu kali
dan diperoleh sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan
regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan
Sosial Media (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signikan
terhadap Minat Konsumen
(Y) pada aplikasi GoFood sebesar 25,3%. Secara parsial Discount (X2)
berpengaruh positif dan signikan terhadap Minat Konsumen (Y) pada
aplikasi GoFood sebesar 29,1%. Secara bersama-sama Iklan Sosial
Media (X1) dan Discount (X2) berpengaruh positif dan signikan terhadap
Minat Konsumen (Y) pada aplikasi GoFood sebesar 35,5% dan sisanya
sebesar 64,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Nur Fitri Rahmawati, S.AB. MA
Pengarang Mutiara Syakilla - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Iklan Sosial Media, Discount, Minat Konsumen
Klasifikasi S2400123
GMD Administrasi Publik
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Mutiara Syakilla. (2024).Pngaruh Iklan Sosial Media dan Terhadap Minat Konsumen Pada Pengguna Alikasi GoFood(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Mutiara Syakilla.Pngaruh Iklan Sosial Media dan Terhadap Minat Konsumen Pada Pengguna Alikasi GoFood(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

Mutiara Syakilla.Pngaruh Iklan Sosial Media dan Terhadap Minat Konsumen Pada Pengguna Alikasi GoFood(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

Mutiara Syakilla.Pngaruh Iklan Sosial Media dan Terhadap Minat Konsumen Pada Pengguna Alikasi GoFood(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik