Pngaruh Iklan Sosial Media dan Terhadap Minat Konsumen Pada Pengguna Alikasi GoFood
Mutiara Syakilla - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Dalam era digital saat ini, preferensi minat konsumen terhadap
kemudahan dan kenyamanan memesan makanan secara online
mengalami peningkatan signikan, GoFood memanfaatkan iklan sosial
media dan discount yang diberikan untuk menjadi daya tarik utama bagi
konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar
pengaruh iklan sosial media dan discount terhadap minat konsumen pada
pengguna aplikasi GoFood. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan metode kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah
pelanggan yang pernah menggunakan aplikasi GoFood minimal satu kali
dan diperoleh sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan
regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan
Sosial Media (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signikan
terhadap Minat Konsumen
(Y) pada aplikasi GoFood sebesar 25,3%. Secara parsial Discount (X2)
berpengaruh positif dan signikan terhadap Minat Konsumen (Y) pada
aplikasi GoFood sebesar 29,1%. Secara bersama-sama Iklan Sosial
Media (X1) dan Discount (X2) berpengaruh positif dan signikan terhadap
Minat Konsumen (Y) pada aplikasi GoFood sebesar 35,5% dan sisanya
sebesar 64,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Nur Fitri Rahmawati, S.AB. MA |
Pengarang |
Mutiara Syakilla - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2024 |
Subyek |
Iklan Sosial Media, Discount, Minat Konsumen
|
Klasifikasi |
S2400123 |
GMD |
Administrasi Publik |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Mutiara Syakilla. (2024).
Pngaruh Iklan Sosial Media dan Terhadap Minat Konsumen Pada Pengguna Alikasi GoFood(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Mutiara Syakilla.
Pngaruh Iklan Sosial Media dan Terhadap Minat Konsumen Pada Pengguna Alikasi GoFood(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik
Mutiara Syakilla.
Pngaruh Iklan Sosial Media dan Terhadap Minat Konsumen Pada Pengguna Alikasi GoFood(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik
Mutiara Syakilla.
Pngaruh Iklan Sosial Media dan Terhadap Minat Konsumen Pada Pengguna Alikasi GoFood(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Publik