Detail Cantuman

Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Erigo Official Store Di Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)

Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Erigo Official Store Di Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)


Kepuasan Pelanggan konsumen dipengaruhi oleh beberapa factor seperti
kepercayaan dan kualitas layanan. Beberapa fenomena yang ada pada Erigo
Official Shop pada Aplikasi Shopee adalah keluhan pelanggan yang begitu tinggi
terhadap kualitas pelayanan dan pula merujuk kepada kepercayaan pelanggan itu
sendiri sehingga timbul banyak review buruk pada kolom penilaian di Erigo Official
Shop itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan
dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Erigo Official Shop di
Aplikasi Shopee. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah
pendekatan kuantitatif dan yang menjadi responden pada penelitian ini adalah
mahasiswa Institut STIAMI yang pernah berbelanja pada Erigo Official Shop di
Aplikasi Shopee. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner,
dengan jumlah sampel sebanyak 110 mahasiswa. Teknik kualitas data
menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji analisis data menggunakan
regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh
yang positif dan signifikan kepercayan dan kualitas layanan terhadap kepuasan
pelanggan. Secara parsial kepercayaan berkontrbusi sebesar 51.7% dan kualitas
layanan berkontribusi sebesar 49,4%. Kepercayaan dan kualitas layanan
mempengaruhi secara stimultan terhadap keputusan pembelian sebesar 64% dan
sisanya 36% dipengaruhi oleh variable lain.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Teguh Santoso, S.A.B., M.A
Pengarang Yuhan Amirulah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Kepercayaan, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelangg
Klasifikasi S2400121
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Yuhan Amirulah. (2024).Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Erigo Official Store Di Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Yuhan Amirulah.Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Erigo Official Store Di Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Yuhan Amirulah.Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Erigo Official Store Di Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Yuhan Amirulah.Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Erigo Official Store Di Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di institut Ilmu Sosial Dan Manajemen STIAMI)(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik