Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dubble Tea OnezaKetapang Di Jakrta Barat


Bisnis makanan dan minuman di Indonesia masih terus
menunjukan adanya perkembangan seiring banyaknya inovasi yang
bermunculan. Populasi yang besar dan perkembangan ekonomi yang
pesat membuat bisnis makanan dan minuman menjadi salah satu bisnis
yang menggiurkan di Indonesia. Dengan pasar yang besar akan
menimbulkan persaingan usaha yang hebat. Perusahaan harus mampu
memberikan harga dan kualitas produk yang terbaik. Jika harga
ditawarkan terlalu tinggi maka akan menurunkan tingkat keputusan
pembelian, namun jika harga yang ditawarkan terlalu rendah maka akan
ada keraguan atas kualitas produk sehingga akan menurunkan tingkat
keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan
pembelian minuman bubble tea Onezo Ketapang di Jakarta Barat. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah Total Sampling dengan total
60 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan
kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar
59,2% dengan nilai t hitung (6,923) > t tabel (2,002). Kualitas produk
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian sebesar 37,3% dengan nilai t hitung (3,352) > t tabel (2,002).
Harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 66,0% dan nilai f tabel
(55,203) > f hitung (3,16).


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Yilianto, SE. MM
Pengarang Agung Akpianto - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Klasifikasi S2400116
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Agung Akpianto. (2024).Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dubble Tea OnezaKetapang Di Jakrta Barat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Agung Akpianto.Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dubble Tea OnezaKetapang Di Jakrta Barat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Agung Akpianto.Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dubble Tea OnezaKetapang Di Jakrta Barat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Agung Akpianto.Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dubble Tea OnezaKetapang Di Jakrta Barat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik