Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dubble Tea OnezaKetapang Di Jakrta Barat
Agung Akpianto - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Bisnis makanan dan minuman di Indonesia masih terus
menunjukan adanya perkembangan seiring banyaknya inovasi yang
bermunculan. Populasi yang besar dan perkembangan ekonomi yang
pesat membuat bisnis makanan dan minuman menjadi salah satu bisnis
yang menggiurkan di Indonesia. Dengan pasar yang besar akan
menimbulkan persaingan usaha yang hebat. Perusahaan harus mampu
memberikan harga dan kualitas produk yang terbaik. Jika harga
ditawarkan terlalu tinggi maka akan menurunkan tingkat keputusan
pembelian, namun jika harga yang ditawarkan terlalu rendah maka akan
ada keraguan atas kualitas produk sehingga akan menurunkan tingkat
keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan
pembelian minuman bubble tea Onezo Ketapang di Jakarta Barat. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah Total Sampling dengan total
60 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan
kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar
59,2% dengan nilai t hitung (6,923) > t tabel (2,002). Kualitas produk
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian sebesar 37,3% dengan nilai t hitung (3,352) > t tabel (2,002).
Harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 66,0% dan nilai f tabel
(55,203) > f hitung (3,16).
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Yilianto, SE. MM |
Pengarang |
Agung Akpianto - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2024 |
Subyek |
Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
|
Klasifikasi |
S2400116 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Institut STIAMI |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Agung Akpianto. (2024).
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dubble Tea OnezaKetapang Di Jakrta Barat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Agung Akpianto.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dubble Tea OnezaKetapang Di Jakrta Barat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Agung Akpianto.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dubble Tea OnezaKetapang Di Jakrta Barat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Agung Akpianto.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Dubble Tea OnezaKetapang Di Jakrta Barat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis