Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat


Angkringan merupakan suatu konsep kedai makanan yang
beroperasi di pinggiran jalan atau kaki lima. Konsep angkringan menjadi
sorotan dari para pelaku bisnis di Kemayoran untuk berinovasi dengan
mengubah angkringan biasa di pinggir jalan menjadi seperti kafe atau
tempat makan modern. Angkringan modern ini bertumbuh pesat seiring
dengan popularitas wisata kuliner. Tidak hanya konsep angkringan yang
diubah seperti kafe, mereka bahkan menyuguhkan live akustik di hari-hari
tertentu. Untuk menarik pelanggan dari kalangan menengah ke atas,
mereka mempromosikan kafe dengan label angkringan. Angkringan
memiliki menu aneka jajanan sederhana antara lain aneka gorengan dan
sate yang juga dikenal dengan sundukan, selain menyediakan aneka
minuman hangat seperti teh, jahe, dan kopi. Hidangan khas dari menu
angkringan yang terkenal adalah Nasi Bungkus, atau dikenal juga dengan
Sego Kucing atau Nasi Kucing (karena porsinya yang kecil), yang
disajikan dengan tempe goreng dan potongan kecil ikan bandeng atau
teri. Tujuan penenelitian ini adalah untuk menemukan, mengembangkan
dan menguji sesuatu pendapat yang benar dan nyata pada objek yang
diteliti. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif dengan variabel independen yaitu
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga dan variabel dependen yaitu
Loyalitas Pelanggan Warung Angkringan Wm Kemayoran. Populasi pada
penelitian ini sebanyak 130 responden. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Heksawan, SE. Akt, M.Si;Bertadi Nurseno, S.Sos. MM
Pengarang Salsabil Nabila Novita - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan.
Klasifikasi S2400112
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Salsabil Nabila Novita. (2024).Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Salsabil Nabila Novita.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Salsabil Nabila Novita.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Salsabil Nabila Novita.Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik