Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat
Angkringan merupakan suatu konsep kedai makanan yang
beroperasi di pinggiran jalan atau kaki lima. Konsep angkringan menjadi
sorotan dari para pelaku bisnis di Kemayoran untuk berinovasi dengan
mengubah angkringan biasa di pinggir jalan menjadi seperti kafe atau
tempat makan modern. Angkringan modern ini bertumbuh pesat seiring
dengan popularitas wisata kuliner. Tidak hanya konsep angkringan yang
diubah seperti kafe, mereka bahkan menyuguhkan live akustik di hari-hari
tertentu. Untuk menarik pelanggan dari kalangan menengah ke atas,
mereka mempromosikan kafe dengan label angkringan. Angkringan
memiliki menu aneka jajanan sederhana antara lain aneka gorengan dan
sate yang juga dikenal dengan sundukan, selain menyediakan aneka
minuman hangat seperti teh, jahe, dan kopi. Hidangan khas dari menu
angkringan yang terkenal adalah Nasi Bungkus, atau dikenal juga dengan
Sego Kucing atau Nasi Kucing (karena porsinya yang kecil), yang
disajikan dengan tempe goreng dan potongan kecil ikan bandeng atau
teri. Tujuan penenelitian ini adalah untuk menemukan, mengembangkan
dan menguji sesuatu pendapat yang benar dan nyata pada objek yang
diteliti. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif dengan variabel independen yaitu
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga dan variabel dependen yaitu
Loyalitas Pelanggan Warung Angkringan Wm Kemayoran. Populasi pada
penelitian ini sebanyak 130 responden. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner.
Detail Information
Citation
Salsabil Nabila Novita. (2024).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Salsabil Nabila Novita.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Salsabil Nabila Novita.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Salsabil Nabila Novita.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan harga Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Ankringan Muhibbin Kemayoran Jakarta Pusat(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis