Pengaruh Inovasi Produk Dan Pengalaman Konsumen Terhadap minat Beli Ulang Pada CV. Rabbani Asysa Reshare Ciputat Kota Tangerang


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
inovasi produk dan pengalaman konsumen terhadap minat beli ulang pada
CV Rabbani Asysa Reshare Ciputat Kota Tangerang Selatan. Metode
penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan
pendekatan deskriptif. populasi terdiri dari seluruh konsumen CV Rabbani
Asysa Reshare di Ciputat Kota Tangerang Selatan pada tahun 2023 yang
berjumlah 643 pelanggan. Serta sampel ditentukan dengan menggunakan
pendapat Soeharsimi Arikunto (2014), dengan mengambil 20% dari total
populasi atau 20% X 643 = 128,6 dibulatkan menjadi 129 orang.
Pengujian hipotesis yang diajukan, dianalisis berdasarkan Teknik statistik
yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi liniear
sederhana dan berganda, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas uji t,
dan uji F. Hasil penelitian menunjukan Inovasi Produk secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada CV
Rabbani Asysa Reshare Ciputat sebesar 50,9% dan sisanya yakni
sebesar 49,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dihitung dalam
penelitian ini. Pengalaman Konsumen secara parsial berpengaruh positif
dan signifikan terhadap minat beli ulang terhadap minat beli ulang pada
CV Rabbani Asysa Reshare Ciputat sebesar 72,6% dan sisanya yakni
sebesar 27,4% dipengaruhi olah faktor lain yang tidak dihitung dalam
penelitian ini. Sementara secara simultan inovasi produk dan pengalaman
konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada CV
Rabbani Asysa Reshare Ciputat sebesar 73,6%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Yayak Heriyanto, S.Sos. M.SI
Pengarang Giyanto Dwi Handoyo - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek : Inovasi Produk, Pengalaman Konsumen, minat beli
Klasifikasi S2400107
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Giyanto Dwi Handoyo. (2024).Pengaruh Inovasi Produk Dan Pengalaman Konsumen Terhadap minat Beli Ulang Pada CV. Rabbani Asysa Reshare Ciputat Kota Tangerang(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Giyanto Dwi Handoyo.Pengaruh Inovasi Produk Dan Pengalaman Konsumen Terhadap minat Beli Ulang Pada CV. Rabbani Asysa Reshare Ciputat Kota Tangerang(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Giyanto Dwi Handoyo.Pengaruh Inovasi Produk Dan Pengalaman Konsumen Terhadap minat Beli Ulang Pada CV. Rabbani Asysa Reshare Ciputat Kota Tangerang(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Giyanto Dwi Handoyo.Pengaruh Inovasi Produk Dan Pengalaman Konsumen Terhadap minat Beli Ulang Pada CV. Rabbani Asysa Reshare Ciputat Kota Tangerang(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik