Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Circle K Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa inovasi produk
dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan
pelanggan pada Circle K Halim Perdana Kusuma.
Menurut Sugiyono (2015:540) metode penelitian deskriptif kuantitatif adalah
penilitian yang bersifat menggambarkan suatu fenomena, peristiwa, gejala,
baik menggunakan data kuantitatif maupun kualitatif. Tujuan dari penelitan
deskriptiif adalah untuk membuat deskripsi, gambaran atau lukisan secara
sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta- fakta, sifat- sifat, serta
hubungan anatara fenomena yang diteliti.
Penelitian ini mencari hubungan atau pengaruh sebab akibat, antara variabel
bebas (X1) Inovasi dan (X2) Kualitas Pelayanan vairabel terikat (Y)
Kepuasan Pelanggan. Teknik yang digunakan untuk pengambilan datanya
yaitu menggunakan angket dengan skala linkert dengan rentang skore
1-5.Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan mengenai pengaruh Inovasi
Produk, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Circle K Halim
9
Perdanakusuma di Kelurahan Kampung Makasar, Jakarta Timur. Inovasi
produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Drs. Juardi, M.M., M.Si
Pengarang Abu Sufyan - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2024
Subyek inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kep
Klasifikasi S2400106
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Institut STIAMI
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Abu Sufyan. (2024).Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Circle K Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Abu Sufyan.Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Circle K Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Abu Sufyan.Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Circle K Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Abu Sufyan.Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Circle K Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik