Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Circle K Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur
Abu Sufyan - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2024
Jakarta : Institut STIAMI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa inovasi produk
dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan
pelanggan pada Circle K Halim Perdana Kusuma.
Menurut Sugiyono (2015:540) metode penelitian deskriptif kuantitatif adalah
penilitian yang bersifat menggambarkan suatu fenomena, peristiwa, gejala,
baik menggunakan data kuantitatif maupun kualitatif. Tujuan dari penelitan
deskriptiif adalah untuk membuat deskripsi, gambaran atau lukisan secara
sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta- fakta, sifat- sifat, serta
hubungan anatara fenomena yang diteliti.
Penelitian ini mencari hubungan atau pengaruh sebab akibat, antara variabel
bebas (X1) Inovasi dan (X2) Kualitas Pelayanan vairabel terikat (Y)
Kepuasan Pelanggan. Teknik yang digunakan untuk pengambilan datanya
yaitu menggunakan angket dengan skala linkert dengan rentang skore
1-5.Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan mengenai pengaruh Inovasi
Produk, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Circle K Halim
9
Perdanakusuma di Kelurahan Kampung Makasar, Jakarta Timur. Inovasi
produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan.
Detail Information
Citation
Abu Sufyan. (2024).
Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Circle K Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Abu Sufyan.
Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Circle K Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Abu Sufyan.
Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Circle K Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Abu Sufyan.
Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Circle K Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis