Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Mothercare Mall Kelapa Gading Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produka dan
Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko
Mothercare Kelapa Gading Jakarta, dengan metode kuantitatif. Populasi
dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Mothercare Kelapa Gading
Jakarta. Jumlah populasi adalah jumlah rata-rata konsumen yang
melakukan keputusan pembelian di Toko Mothercare Mall Kelapa Gading
Jakarta selama satu minggu pada 2023 yaitu 389 pelanggan. Jumlah
sampel yang digunakan dalam penelitiani ini sebanyak 62 responden yang
dihitung berdasarkan rumus Cross Sectional dengan metode Field
Research. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuisioner dan di
hitung menggunakan SPSS Statistic 25. Hasil Penelitian ini menunjukan
bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen sebesar 89,57% dan nilai signifikan sebesar 0,00.
xi
Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian sebesar 90,19% dan nilai signifikan sebesar 0,00. Hasil
analisis koefisien determinasi Variabel Kualitas Produk dan Kualitas
Pelayanan secara Bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian di Mothercare Kelapa Gading Jakarta , dengan nilai
R Square 63,8%.
Detail Information
Citation
Nila Arvina Gustiani. (2024).
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Mothercare Mall Kelapa Gading Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Nila Arvina Gustiani.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Mothercare Mall Kelapa Gading Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Nila Arvina Gustiani.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Mothercare Mall Kelapa Gading Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Nila Arvina Gustiani.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Mothercare Mall Kelapa Gading Jakarta(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis