Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas pelangan Pada Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga
dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Citra laundry
Cilincing Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran
kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah
menggunakan jasa Citra laundry Cilincing Jakarta Utara dan diperoleh
sebanyak 165 responden. Analisis data menggunakan regresi linier
berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga (X1) secara
parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
(Y) Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara sebesar 62,5%. Secara parsial
Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan(Y) Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara sebesar
65,5%. Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) secara bersama – sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Citra
Laundry Cilincing Jakarta Utara Sebesar 69,3% dan sisanya sebesar
30,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Detail Information
Citation
Ester Carolin Hutauruk. (2024).
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas pelangan Pada Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI
Ester Carolin Hutauruk.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas pelangan Pada Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Ester Carolin Hutauruk.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas pelangan Pada Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis
Ester Carolin Hutauruk.
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas pelangan Pada Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis