Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas pelangan Pada Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga
dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Citra laundry
Cilincing Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran
kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah
menggunakan jasa Citra laundry Cilincing Jakarta Utara dan diperoleh
sebanyak 165 responden. Analisis data menggunakan regresi linier
berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga (X1) secara
parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
(Y) Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara sebesar 62,5%. Secara parsial
Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan(Y) Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara sebesar
65,5%. Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) secara bersama – sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Citra
Laundry Cilincing Jakarta Utara Sebesar 69,3% dan sisanya sebesar
30,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr, Muhammad Asad, SE. MM
Author(s) Ester Carolin Hutauruk - Personal Name (Pengarang)
Call Number SKR AB 2024
Subject(s) Harga, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Classification S2400104
GMD Administrasi Bisnis
Publisher Institut STIAMI
Publishing Year 2024
Publishing Place Jakarta


Citation

Ester Carolin Hutauruk. (2024).Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas pelangan Pada Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI

Ester Carolin Hutauruk.Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas pelangan Pada Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Ester Carolin Hutauruk.Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas pelangan Pada Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

Ester Carolin Hutauruk.Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas pelangan Pada Citra Laundry Cilincing Jakarta Utara(Revision).Jakarta:Institut STIAMI,2024.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik