Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Penggunaan Transportasi Go-Jek Pada Mahasiswa S1 STIAMI Pangkalan Asem Tahun 2017
Tanyi Melfa Yuliana - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga dan promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji F yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui bahwa nilai F hitung diperoleh sebesar 11,884 dengan nilai (Sig) 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya secara simultan variabel harga (X1) dan promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
Detail Information
Citation
Tanyi Melfa Yuliana. (2018).
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Penggunaan Transportasi Go-Jek Pada Mahasiswa S1 STIAMI Pangkalan Asem Tahun 2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Tanyi Melfa Yuliana.
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Penggunaan Transportasi Go-Jek Pada Mahasiswa S1 STIAMI Pangkalan Asem Tahun 2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Tanyi Melfa Yuliana.
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Penggunaan Transportasi Go-Jek Pada Mahasiswa S1 STIAMI Pangkalan Asem Tahun 2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Tanyi Melfa Yuliana.
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Penggunaan Transportasi Go-Jek Pada Mahasiswa S1 STIAMI Pangkalan Asem Tahun 2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis