Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Penggunaan Transportasi Go-Jek Pada Mahasiswa S1 STIAMI Pangkalan Asem Tahun 2017
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga dan promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji F yang dilakukan dengan hasil analisis diketahui bahwa nilai F hitung diperoleh sebesar 11,884 dengan nilai (Sig) 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya secara simultan variabel harga (X1) dan promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Dosen Pembimbing | Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM |
Pengarang | Tanyi Melfa Yuliana - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil | SKR AB 2018 |
Subyek | Promosi Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Keputusan Pembelian Harga |
Klasifikasi | S180016 |
GMD | Administrasi Bisnis |
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |