Pengaruh Produktifitas Kerja Dan Efektifitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna E-Banking Pada Pt Bank Central Asia Kcp Kramat Jaya
Nova Suhendar - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil Uji hipotesis menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Produktifitas kerja terhadap Kepuasan Nasabah Melalui hasil perhitungan yang telah dilakukan, diperoleh Nilai t tabel pada df=83 dan tingkat signifikansi 0,05 adalah sebesar 1,663. dan t hitung sebesar 2,680 Sehingga, t hitung> t tabel (2,680>1,663). Hal ini berarti Ho ditolak dan H1 diterima. kemudian terdapat Pengaruh Efektifitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah. Variabel Efektifitas Layanan mempunyai nilai t sebesar 2,533 (thitung> ttabel, yaitu 2,533>1,663) pada taraf signifikasi sebesar 0,05. Hal ini berarti Ho ditolak dan H2 diterima). Kemudian terdapat pengaruh secara simultan antara Produktifitas Kerja dan Efektifitas Layanan terhadap kepuasan Berdasarkan hasil perhitungan F hitung diperoleh sebesar 34,687 dengan signifikasi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sedangkan F hitung adalah sebesar 3,107. Hal ini berarti F hitung lebih besar dari F table (31.323>3.107). atau menunjukkan Ho ditolak dan H3 diterima. Pengaruh yang disebabkan oleh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 62,31% sedangkan sisanya 37,69% di pengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.
Detail Information
Citation
Nova Suhendar. (2019).
Pengaruh Produktifitas Kerja Dan Efektifitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna E-Banking Pada Pt Bank Central Asia Kcp Kramat Jaya(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Nova Suhendar.
Pengaruh Produktifitas Kerja Dan Efektifitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna E-Banking Pada Pt Bank Central Asia Kcp Kramat Jaya(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Nova Suhendar.
Pengaruh Produktifitas Kerja Dan Efektifitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna E-Banking Pada Pt Bank Central Asia Kcp Kramat Jaya(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis
Nova Suhendar.
Pengaruh Produktifitas Kerja Dan Efektifitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna E-Banking Pada Pt Bank Central Asia Kcp Kramat Jaya(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis