Pengaruh Produktifitas Kerja Dan Efektifitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna E-Banking Pada Pt Bank Central Asia Kcp Kramat Jaya


Hasil Uji hipotesis menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Produktifitas kerja terhadap Kepuasan Nasabah Melalui hasil perhitungan yang telah dilakukan, diperoleh Nilai t tabel pada df=83 dan tingkat signifikansi 0,05 adalah sebesar 1,663. dan t hitung sebesar 2,680 Sehingga, t hitung> t tabel (2,680>1,663). Hal ini berarti Ho ditolak dan H1 diterima. kemudian terdapat Pengaruh Efektifitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah. Variabel Efektifitas Layanan mempunyai nilai t sebesar 2,533 (thitung> ttabel, yaitu 2,533>1,663) pada taraf signifikasi sebesar 0,05. Hal ini berarti Ho ditolak dan H2 diterima). Kemudian terdapat pengaruh secara simultan antara Produktifitas Kerja dan Efektifitas Layanan terhadap kepuasan Berdasarkan hasil perhitungan F hitung diperoleh sebesar 34,687 dengan signifikasi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sedangkan F hitung adalah sebesar 3,107. Hal ini berarti F hitung lebih besar dari F table (31.323>3.107). atau menunjukkan Ho ditolak dan H3 diterima. Pengaruh yang disebabkan oleh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 62,31% sedangkan sisanya 37,69% di pengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak dilakukan dalam penelitian ini.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing TS Reza SE., MM
Pengarang Nova Suhendar - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2019
Subyek E-BANKING
Efektifitas Layanan
Pengaruh Produktifitas Kerja
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Klasifikasi S190019
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Nova Suhendar. (2019).Pengaruh Produktifitas Kerja Dan Efektifitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna E-Banking Pada Pt Bank Central Asia Kcp Kramat Jaya(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Nova Suhendar.Pengaruh Produktifitas Kerja Dan Efektifitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna E-Banking Pada Pt Bank Central Asia Kcp Kramat Jaya(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Nova Suhendar.Pengaruh Produktifitas Kerja Dan Efektifitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna E-Banking Pada Pt Bank Central Asia Kcp Kramat Jaya(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

Nova Suhendar.Pengaruh Produktifitas Kerja Dan Efektifitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna E-Banking Pada Pt Bank Central Asia Kcp Kramat Jaya(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2019.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik