Analisis Kepatuhan Penerapan Electronic Point Of Sales (E-Pos) Pajak Restoran Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Tebet Tahun 2016-2017
Aroh Siti Rohmah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Publik
2019
Jakarta : Program Studi Administrasi Publik
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa palaksanaan kepatuhan wajib Pajak Restoran belum optimal. Penerapan Electronic Point of sales dinilai cukup membantu wajib pajak dalam pemenuhan kewajiban perpajakan. Namun masih terdapat beberapa kedala atau hambatan yang dihadapi oleh Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Tebet dalam pelaksanaan electronic point of sales (E-POS) yaitu kendala internal dan kendala eksternal seperti sarana dan prasarana, sosialisasi, dan pengetahuan wajib pajak. Namun, apabila Wajib Pajak sudah memiliki alat transaksi dengan online system, maka tidak akan cocok jika digabungkan dengan Electronic Point of sales. Hal ini dapat dibuktikan dengan jumlah wajib pajak yang sudah terdaftar menerapkan Electronic Point of sales di Kecamatan Tebet hanya 21,17%.
Detail Information
Citation
APA Style
Aroh Siti Rohmah . (2019).
Analisis Kepatuhan Penerapan Electronic Point Of Sales (E-Pos) Pajak Restoran Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Tebet Tahun 2016-2017 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik
Chicago Style
Aroh Siti Rohmah .
Analisis Kepatuhan Penerapan Electronic Point Of Sales (E-Pos) Pajak Restoran Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Tebet Tahun 2016-2017 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
MLA Style
Aroh Siti Rohmah .
Analisis Kepatuhan Penerapan Electronic Point Of Sales (E-Pos) Pajak Restoran Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Tebet Tahun 2016-2017 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik
Turabian Style
Aroh Siti Rohmah .
Analisis Kepatuhan Penerapan Electronic Point Of Sales (E-Pos) Pajak Restoran Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Tebet Tahun 2016-2017 (Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik