Detail Cantuman

Analisis Kepatuhan Penerapan Electronic Point Of Sales (E-Pos) Pajak Restoran Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Tebet Tahun 2016-2017

Analisis Kepatuhan Penerapan Electronic Point Of Sales (E-Pos) Pajak Restoran Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Tebet Tahun 2016-2017


Hasil penelitian menyimpulkan bahwa palaksanaan kepatuhan wajib Pajak Restoran belum optimal. Penerapan Electronic Point of sales dinilai cukup membantu wajib pajak dalam pemenuhan kewajiban perpajakan. Namun masih terdapat beberapa kedala atau hambatan yang dihadapi oleh Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Tebet dalam pelaksanaan electronic point of sales (E-POS) yaitu kendala internal dan kendala eksternal seperti sarana dan prasarana, sosialisasi, dan pengetahuan wajib pajak. Namun, apabila Wajib Pajak sudah memiliki alat transaksi dengan online system, maka tidak akan cocok jika digabungkan dengan Electronic Point of sales. Hal ini dapat dibuktikan dengan jumlah wajib pajak yang sudah terdaftar menerapkan Electronic Point of sales di Kecamatan Tebet hanya 21,17%.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Drs. Chairil Anwar Pohan, M.Si, MBA
Pengarang Aroh Siti Rohmah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AP 2019
Subyek Kepatuhan Wajib Pajak
Skripsi-Adm Publik-Kualitatif
Pajak Restoran
Electronic Point Of Sales (E-POS)
Klasifikasi S190117
GMD Administrasi Publik
Penerbit Program Studi Administrasi Publik
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Aroh Siti Rohmah. (2019).Analisis Kepatuhan Penerapan Electronic Point Of Sales (E-Pos) Pajak Restoran Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Tebet Tahun 2016-2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik

Aroh Siti Rohmah.Analisis Kepatuhan Penerapan Electronic Point Of Sales (E-Pos) Pajak Restoran Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Tebet Tahun 2016-2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

Aroh Siti Rohmah.Analisis Kepatuhan Penerapan Electronic Point Of Sales (E-Pos) Pajak Restoran Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Tebet Tahun 2016-2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

Aroh Siti Rohmah.Analisis Kepatuhan Penerapan Electronic Point Of Sales (E-Pos) Pajak Restoran Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Pada Unit Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Tebet Tahun 2016-2017(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Publik,2019.Administrasi Publik

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik