Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Aplikasi atau Web dan Keamanan Transaksi Terhadap Kepercayaan Pembelian di Situs Online Lazada
Sri Rahayu - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kemudahan Penggunaan dan Keamanan Transaksi memiliki pengaruh terhadap kepercayaan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat dari uji F yang dilakukan dengan hasil analisis 62.784 dengan probabilitas 0,000 lebih kecil dari 0,05, maka dapat disimpulakan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima yang artinya variable Kemudahan penggunaan ( X1) dan Keamanan Transaksi (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap variabel kepercayaan pembelian ( Y).
Detail Information
Citation
Sri Rahayu. (2018).
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Aplikasi atau Web dan Keamanan Transaksi Terhadap Kepercayaan Pembelian di Situs Online Lazada(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Sri Rahayu.
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Aplikasi atau Web dan Keamanan Transaksi Terhadap Kepercayaan Pembelian di Situs Online Lazada(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Sri Rahayu.
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Aplikasi atau Web dan Keamanan Transaksi Terhadap Kepercayaan Pembelian di Situs Online Lazada(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Sri Rahayu.
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Aplikasi atau Web dan Keamanan Transaksi Terhadap Kepercayaan Pembelian di Situs Online Lazada(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis