Pengaruh Iklan dan Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek Pada Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Jakarta Selatan)


Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Iklan (X1) berpengaruh secara parsial terhadap Kesadaran Merek (Y), variabel Word Of Mouth (X2) tidak berpengaruh secara parsial terhadap Kesadaran Merek (Y), sedangan variabel Iklan (X1) dan Word Of Mouth (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Kesadaran Merek (Y) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05 dan Fhitung 48,297>Ftabel 3,08.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Dosen Pembimbing Dr. Hartono, SE, MM
Pengarang Risky Ardiansyah - Personal Name (Pengarang)
No. Panggil SKR AB 2018
Subyek Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif
Word of Mouth
Klasifikasi S180014
GMD Administrasi Bisnis
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta


Citation

Risky Ardiansyah. (2018).Pengaruh Iklan dan Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek Pada Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis

Risky Ardiansyah.Pengaruh Iklan dan Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek Pada Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Risky Ardiansyah.Pengaruh Iklan dan Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek Pada Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

Risky Ardiansyah.Pengaruh Iklan dan Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek Pada Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis

 



Information

Repository merupakan kumpulan dari skripsi, tesis, jurnal, laporan penelitian, dll yang dapat di download secara gratis

Media Sosial

Facebook Repository STIAMI Official
Youtube Repository STIAMI Official
Instagram Repository STIAMI Official

Saran

Kami berharap masukan, kritik dan saran dari saudara/i semua terhadap Repository Institut STIAMI, harap hubungi kami

Klik