Pengaruh Iklan dan Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek Pada Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Jakarta Selatan)
Risky Ardiansyah - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Iklan (X1) berpengaruh secara parsial terhadap Kesadaran Merek (Y), variabel Word Of Mouth (X2) tidak berpengaruh secara parsial terhadap Kesadaran Merek (Y), sedangan variabel Iklan (X1) dan Word Of Mouth (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Kesadaran Merek (Y) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05 dan Fhitung 48,297>Ftabel 3,08.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Dosen Pembimbing |
Dr. Hartono, SE, MM |
Pengarang |
Risky Ardiansyah - Personal Name (Pengarang) |
No. Panggil |
SKR AB 2018 |
Subyek |
Skripsi-Adm Bisnis-Kuantitatif Word of Mouth
|
Klasifikasi |
S180014 |
GMD |
Administrasi Bisnis |
Penerbit |
Program Studi Administrasi Bisnis |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
Jakarta |
Citation
Risky Ardiansyah. (2018).
Pengaruh Iklan dan Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek Pada Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Risky Ardiansyah.
Pengaruh Iklan dan Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek Pada Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Risky Ardiansyah.
Pengaruh Iklan dan Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek Pada Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Risky Ardiansyah.
Pengaruh Iklan dan Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek Pada Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis