Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepercayaan Pelanggan Service Elektronik Pada Pd. Delta Angkasa di Depok
Rahayu Listiyaningsih - Personal Name (Pengarang)
Administrasi Bisnis
2018
Jakarta : Program Studi Administrasi Bisnis
Berdasarkan pengujian hipotesis menggunakan uji t, kualitas pelayanan dan harga positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Hasil uji f, menunjukan bahwa semua variable bebas pada penelitian ini berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Nilai R Square sebesar 0,259 yang dapat diartikan bahwa pengaruh variable X (kualitas pelayanan dan harga) terhadap variable Y (kepercayaan pelanggan) adalah sebesar 25,9% sedangkan sisanya 74,1% dipengaruhi variable lain di luar variable yang diteliti.
Detail Information
Citation
Rahayu Listiyaningsih. (2018).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepercayaan Pelanggan Service Elektronik Pada Pd. Delta Angkasa di Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
Rahayu Listiyaningsih.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepercayaan Pelanggan Service Elektronik Pada Pd. Delta Angkasa di Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Rahayu Listiyaningsih.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepercayaan Pelanggan Service Elektronik Pada Pd. Delta Angkasa di Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis
Rahayu Listiyaningsih.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepercayaan Pelanggan Service Elektronik Pada Pd. Delta Angkasa di Depok(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis,2018.Administrasi Bisnis